Artwork Gigs Ping Pong Club di Jepang. Foto: Ping Pong Club
Artwork Gigs Ping Pong Club di Jepang. Foto: Ping Pong Club

Jakarta, MNEWS.co.idPing Pong Club, unit Electronic/Indie Pop asal kota Bandung memasarkan lebih luas lagi karya-karya mereka di panggung internasional dengan berkesempatan untuk menyapa dan membawakan secara langsung musik-musik ciptaannya di negeri Sakura, Jepang.

Ping Pong Club telah merilis single ‘Skylight’ di bulan Agustus 2018. Single yang menarik perhatian publik kepada unit indie pop-electro pop asal Bandung ini pun tak lama kemudian dirilis secara eksklusif di Jepang pada tahun yang sama. Hal ini menjadi pintu pembuka bagi Ping Pong Club untuk menarik perhatian penikmat musik di Jepang.

Mendapatkan kesempatan untuk mengisi 2 (dua) titik gigs di Jepang tersebut menjadi momentum awal perjalanan panggung internasional Ping Pong Club. Mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil di Annie’s Café (23/6/2019) dan Negaposi (25/6/2019) di kota Kyoto.

Penampilan perdana ini juga akan diisi dengan kolaborasi dengan musisi lokal negeri Sakura, hal ini juga membuka kesempatan untuk berinteraksi lebih langsung dengan para pelaku musik di Jepang.

Bagi pendengar Ping Pong Club yang sedang berada di Jepang dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai gigs tersebut melalui akun media sosial Ping Pong Club.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here