Menu kolaborasi Warkop Merindu hadir selama bulan Ramadan untuk mengobati rasa rindu warga rantau di NYC akan kuliner khas kampung halaman. (Foto: instagram.com/warkopnyc)

MNEWS.co.id – Warkop NYC berkolaborasi dengan Merindu Canteen, sebuah restoran dari Bandung, dan menghadirkan menu khas kampung halaman yang dapat dinikmati oleh warga New York.

Sebagai sebuah warung kopi yang membawa kearifan lokal di New York, Warkop NYC sekarang juga menyajikan hidangan khas spesial Ramadan untuk menghilangkan rasa rindu bagi warga Indonesia akan kampung halamannya.

Kolaborasi menu Warkop Merindu memungkinkan pengunjung serta warga New York untuk menikmati berbagai makanan dan minuman seperti Nasi Goreng Nugget, Nasi Ayam Kuning Rumahan, Pisang Goreng, Mendoan, serta Es Cincau.

Menu spesial Ramadan khas kampung halaman kolaborasi Warkop NYC x Merindu Canteen. (Foto: instagram.com/warkopnyc)

“Selain karena banyak warga negara asli Indonesia di sini yang kangen makanan Indonesia, ternyata warga lokal pun banyak yang suka dengan makanan Nusantara,” kata Omar K. Prawiranegara selaku founder dari Warkop NYC.

Menu kolaborasi Warkop Merindu berlangsung selama satu bulan mulai dari 31 Maret hingga 30 April 2023, sekaligus menjadi momentum spesial bulan Ramadan.

Dengan begitu warga Indonesia di NYC bisa merasakan pulang ke kampung halaman dengan seluruh rangkaian menu tersebut.