We The Fest 2020 resmi batal. (Foto: Instagram wethefest)

Jakarta, MNEWS.co.id – Gelaran We The Fest 2020 resmi dibatalkan. Tentunya hal tersebut beralasan dan juga dengan tujuan baik, mengingat bahwa hingga saat ini kondisi nampak belum kondisif walaupun aktivitas luar ruang sudah kembali berjalan seperti ‘normal’ kembali.

“Kesehatan dan keselamatan kalian semua adalah prioritas utama bagi kami. Oleh karena itu, dengan berat hati, kami telah memutuskan bahwa sebagai upaya pencegahan perkembangan virus COVID-19, We The Fest 2020 tidak akan diselenggarakan sesuai rencana,” tulis keterangan pers terbuka Ismaya Live, penyelenggara festival ini, yang diumumkan pada Rabu (17/6/2020).

Siaran pers terbuka soal batalnya We The Fest 2020. (Sumber: Instagram wethefest)

Namun bagi para penikmat musik yang telah membeli tiket We The Fest 2020, penyelenggaran acara mengumumkan jika tiket yang sudah dibeli tersebut dapat digunakan kembali untuk We The Fest 2021, beserta dengan bonus token senilai Rp300.000,-.

“Jika kamu memutuskan untuk hadir tahun depan dan terus mendukung industri kami, harap simpan tiketmu dengan baik, karena semua tiket yang sudah dibeli akan berlaku untuk We The Fest 2021. Kamu juga akan menerima bonus token senilai Rp300.000 yang dapat digunakan di edisi tahun depan,” tambah mereka.