Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok pada peluncuran perubahan nama dari Warung Teh Kotjok menjadi Teh Kotjok di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (30/11/2023). (Foto: Teh Kotjok)

MNEWS.co.id –  Waroeng The Kotjok, salah satu produk asli buatan anak bangsa melakukan gerakan perubahan dengan mengubah nama merek mereka menjadi Teh Kotjok.

The Kotjok mengambil langkah besar dengan memberikan warna baru tidak hanya dari sisi merek, namun juga inovasi dari sisi produk. Acara peluncuran nama baru ini berlangsung pada Kamis (30/11/2023) dan berlokasi di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten.

Dimulai lebih dari satu dekade silam, Teh Kotjok memulai usaha dan bisnis dari gerai kecil hingga akhirnya saat ini memiliki lebih dari 75 cabang di seluruh Indonesia. Pengalaman bisnis yang kuat dari Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok melihat bahwa produk UMKM asli Indonesia ini memiliki daya Tarik yang besar bagi para investor.

Dengan berbagai model kemitraan yang dijalani, Ricky Wijaya melakukan berbagai penguatan system baik dari sisi produk, operasional, bahkan marketing yang membuat Teh Kotjok dapat eksis hingga hari ini.

“Keputusan ini kami ambil sebagai langkah besar dari vis misi kami yang baru, yang lebih lantang kedepannya, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menikmati gerakan minum teh ini bersama Teh Kotjok,” ujar Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok.

Selain itu, sebagai pelopor minuman teh cincau pertama di Indonesia, Teh Kotjok selalu berfokus juga untuk memberikan kualitas produk yang baik, salah satunya dengan menyertakan susu rendah lemak atau lowfat dalam varian Teh Kotjok.

Lebih dari pada itu, melihat tren yang keinginan konsumennya, Teh Kotjok juga melakukan inovasi dengan membuat beberapa produk baru yaitu Cincau Series dengan berbagai varian seperti Milo Cincau, Lychee Cincau, Redberry Cincau, dan masih banyak lagi.

“Kami percaya bahwa produk akan menjawab setiap janji nilai yang kita tawarkan melalui tampilan baru Teh Kotjok. Terlebih dengan melihat perkembangan dunia makanan dan minuman, kami yakin produk ini dapat menjadi sebuah gerakan perubahan baru yang tidak hanya menyehatkan namun juga gerakan untuk mendukung produk lokal yang berguna untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar William, Chief Marketing Officer Teh Kotjok.

Ke depannya, melalui wajah baru dari Teh Kotjok, inovasi-inovasi baru akan terus dilakukan tidak hanya dari sisi produk namun juga kualitas layanan, sehingga produk teh cincau ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.