Ilustrasi Netflix. (Foto: Unsplash/Kon Karampelas)
Ilustrasi Netflix. (Foto: Unsplash/Kon Karampelas)

Jakarta, MNEWS.co.id – Menonton sebuah film tentu bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan hiburan yang menyenangkan selama berada di dalam rumah. Sederet film di layanan streaming dapat menjadi opsi untuk dinikmati selama isolasi diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona, salah satunya adalah Netflix.

Berikut ini lima rekomendasi serial Netflix untuk mengisi masa senggang dirumah yaitu;

  • Crash Landing on You

Serial ini memang sudah tamat, tapi masih menarik untuk disaksikan. Kepopulerannya pun mengalahkan serial drama Goblin pada akhir episodenya. Crash Landing on You berkisah tentang Yoon Se-ri, seorang pengusaha kaya raya yang tersesat di Korea Utara. Dia pun bertemu dengan tentara bernama Ri Jung-hyuk. Kisah cinta mereka pun terjalin meski terhambat lantaran hubungan dua negara.

  • Kingdom 2

Serial yang paling ditunggu tahun ini mulai tayang sejak 13 Maret lalu. Kisah musim kedua ini melanjutkan perjuangan Putra Mahkota Lee Chang (Ju Jin-hoon) yang harus meneruskan perjuangannya tanpa siapa pun yang bisa dipercaya, dia juga harus bergelut melawan wabah zombie yang sudah aja sejak musim pertama. Ada enam episode yang bisa Anda saksikan sekaligus dalam satu hari atau dicicil per hari untuk mengisi waktu.

 

  • ARASHI’s Diary -Voyage-

Serial dokumenter ini menggabungkan rekaman arsip dan kisah perjalanan ARASHI di tahun terakhir mereka yang bersejarah sebelum hiatus. Selain itu, ARASHI’s Diary -Voyage- juga memberikan gambaran yang lebih mendalam mengenai perjalanan ARASHI menuju ketenaran, kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi boyband terbesar Jepang, dan kehidupan di balik layar menjelang masa hiatus mereka.

 

  • Hyena

Serial ini menceritakan persaingan sengit antara dua pengacara dengan klien kelas kakap yang siap melakukan apapun untuk dapat bertahan hidup di dunia hukum yang keras.

 

  • The Haunting of Hill House

Serial horor ini diadaptasi dari novel legendaris karya Shirley Jackson. Tak hanya seram tapi juga menggugah emosi dan perasaan penonton dengan intrik keluarga yang ditampilkan.

 

Itulah beberapa rekomendasi film di Netflix yang wajib ditonton selama mengisi waktu luang.