Masker Primero yang Jadi Rekomendasi BNPB (Dokumen Ralali.com) Masker Primero yang Jadi Rekomendasi BNPB (Foto: Ralali.com)

Jakarta, MNEWS.co.id – Semakin banyaknya bisnis di Indonesia memasuki era normal baru, membuat para pemilik bisnis mengatur strategi baru untuk menghadapi perubahan tingkah laku konsumen. Sehingga pemanfaatan teknologi digital menjadi kunci bagi perusahaan untuk menavigasi usahanya menjadi lebih baik.

Upaya tersebut salah satunya dilakukan Ralali.com yang mendukung dan menggaet UMKM untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi. Pada Juli ini, platform online B2B itu resmi meluncurkan kampanye barunya bertema “Bangkit Bersama Ralali.com” yang jadi bagian dari perayaan HUT ke-7 Ralali.com.

Selama kampanye, para konsumen Ralali.com dapat menikmati promo-promo yang ditawarkan, diskon menarik, pengiriman gratis hingga keuntungan lainnya dari pemasok pertama Ralali.com.

“Sejak berdirinya Ralali.com pada tahun 2013, satu hal yang tidak berubah selama tujuh tahun ini adalah fokus kami dalam memberdayakan dan mendukung tumbuh kembang pada pelaku bisnis sektor B2B secara online,” kata Chief Executive Officer Ralali.com, Joseph Aditya.

Joseph mengatakan perusahaan memiliki perhatian yang besar terhadap pertumbuhan sektor usaha kecil dan menengah di masa pandemi Covid-19. “Memilih pemasok yang tepat sangat penting untuk UMKM. Hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk membantu agar lebih mudah bagi mereka untuk terhubung, berdagang, dan bangkit bersama,” ungkapnya.

Pada bulan Juni lalu, Ralali.com bermitra dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia (BNPB), untuk berinisiatif menjaga ketahanan pangan nasional, memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok, serta menjaga pendistribusiannya selama pandemi.

Ralali.com turut memperkenalkan Primero, masker 3-lapis dengan standar kualitas premium yang direkomendasikan oleh BNPB. Masker Primero memiliki sistem penyaringan filter yang tinggi sehingga dapat menahan micro droplets, serta bebas dari bahan berbahaya seperti serat kaca dan lateks yang membuat kulit iritasi.