Pelaku UMKM Meriahkan Acara Tangerang Great Sale 2020

Rasti R | 14 Februari 2020, 14:05 WIB

Tangerang, MNEWS.co.id - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) gelar Tangerang Great Sale (TGS) 2020. Acara tersebut diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 27 tahun Kota Tangerang mulai dari 13-16 Februari 2020 di Metropolis Town Square, Tangerang.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sachrudin selaku Wali Kota Tangerang. Ia mengatakan Tangerang Great Sale merupakan rangkaian menyambut HUT Kota Tangerang ke- 27 yang digelar setiap tanggal 28 Februari. Dalam pembangunan nasional, potensi ekonomi Kota Tangerang terdiri dari industri perdagangan, jasa dan sektor ekonomi lainnya.

Sachrudin berharap dengan adanya Great Sale 2020 menjadi salah satu agenda rutin setiap tahun. Sehingga mampu menarik pengunjung dari luar Kota Tangerang dan meningkatkan daya beli masyarakat.

“Saya mengapresiasi kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah bekerjasama untuk meningkatkan perekonomian masayarakat,” katanya.

Sementara itu Betty Cahyawati, Sekretaris Disperindagkop & UKM Kota Tangerang, memaparkan Great Sale 2020 diikuti 28 Perusahaan, Hotel, Restoran, Printing, Jasa Wedding dan selebihnya para pelaku UMKM dan IKM dan 40 stand telah disediakan oleh Disperindagkop & UKM Kota Tangerang.

“Kami menargetkan nilai transaksi di Great Sale 2020 mencapai Rp2 Miliar, mengalami peningkatan bila dibandingkan tahun sebelumnya. Pasalnya tahun ini digelar di out door supaya lebih banyak yang mengunjungi stand dan membeli produk UKM dan IKM binaan serta berdampak positif bagi perekonomian warga Kota Tangerang,” katanya.

Sementara, Marcomm Manager Lippo Malls, Megawaty Liu menambahkan, Great Sale 2020 yang diadakan Pemkot Tangerang melalui Disperindagkop & UKM kota Tangerang salah satu event besar untuk dapat merangkul semua pelaku usaha & bisnis dan sebagai upaya memberikan promosi, kegiatan campaign diskon besar agar bisa meningkatkan gairah pelaku usaha.

Tentang Penulis
Rasti R
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar