Moka Dukung The 90’s Festival Jakarta 2019

Rasti R | 22 November 2019, 17:05 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id - Moka Indonesia, selaku penyedia layanan kasir digital, ikut mendukung acara The 90’s Festival Jakarta 2019 sebagai official Point of Sales (POS) app untuk memaksimalkan pencatatan transaksi jual beli tenant selama acara berlangsung di Gambir Expo Kemayoran. Kegiatan ini diadakan selama dua hari, yaitu 23-24 November 2019.

Acara ini menghadirkan musisi lokal dan internasional era 90-an akan meramaikan The 90's Festival, mulai dari Michael Learns to Rock (MLTR), Aqua, dan trio Hanson di jajaran musisi internasional. Sementara itu, musisi lokal yang akan tampil di festival tahunan tersebut kali ini adalah Sheila On 7, GIGI, Potret, Jamrud, Tipe-X, Tofu, Wong Band, M.E, Bunglon dan Vina Panduwinata.

Kerja sama ini menandakan pertama kalinya The 90’s Festival Jakarta mempercayai kasir digital untuk memberikan fasilitas kemudahan pencatatan transaksi bagi para tenant yang tergabung dalam acara tersebut.

Dalam acara ini, Moka memfasilitasi lebih dari 100 aplikasi kasir dari perangkat lunak sampai dengan perangkat kerasnya untuk area tiket, drink station, dan tenant yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu area F&B, area kumpulan komunitas yang menjual barang ritel nostalgia tahun 90 seperti mainan jaman dulu, kamera analog, sampai dengan action figure, serta area merchandiser resmi dari tim The 90’s Festival Jakarta.

Achmad Ja’far Al Fakhry, Head of Activation Moka mengatakan, dukungan yang diberikan oleh Moka kepada The 90’s Festival Jakarta 2019, bertujuan untuk mempermudah operasional pelaku bisnis, di manapun dan kapanpun mereka menjalankan bisnisnya.

“Kami berterima kasih kepada The 90’s Festival Jakarta karena telah memercayakan event besar ini untuk dikelola secara digital oleh Moka. Kerja sama kami sebagai official POS app juga menjadi penanda bahwa industri hiburan juga kini telah mempercayai teknologi digital untuk mempermudah operasional acara,” ungkapnya.

Terhubungnya seluruh tenant dengan teknologi kasir digital dari Moka, diharapkan dapat memberikan pengalaman melek digital baru kepada para pelaku bisnis yang terlibat, mulai dari bisnis dengan skala besar sampai dengan komunitas yang baru saja mencoba menjajakan produknya di acara ini.

Arinda Mentari Putri, selaku promotor resmi dari The 90’s Festival Jakarta 2019 mengatakan, kerja sama dengan Moka lebih mempermudah pihaknya dalam melakukan transaksi selama event The 90’s Festival berlangsung. Selain itu, kehadiran Moka akan membuat para pengunjung nyaman serta mendapatkan pengalaman menarik dengan pelayanan yang diberikan.

Dalam setiap transaksi dari tenant di The 90’s Festival Jakarta, Moka turut menyediakan area yang diberi nama “CLBK: Cuan Lancar Bisa Kongkow” untuk para pengunjung agar dapat bersantai dan bernostalgia dengan mainan jaman 90-an. Dalam area ini, akan disediakan face painting, foto 3D, area bermain Playstation 1, serta permainan jaman dulu lainnya.

Tentang Penulis
Rasti R
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar