Produk Lokal Kingman Masuk Pasar Online. (Foto: Istimewa/Merceka.com)

Jakarta, MNEWS.co.id – Pengalaman belanja tak sama lagi kala pandemi Covid-19 dibandingkan sebelum pandemi. Perubahan gaya hidup tentu membuat warga Indonesia beradaptasi, dari berbelanja di mal atau pasar menjadi belanja online.

Oleh karena itu, Kingman hadir untuk menyediakan produk fesyen sandal pria dan wanita premium bagi seluruh warga Indonesia secara online.

Kingman adalah brand lokal yang menjual sandal pria dan wanita serta aksesoris fesyen lainnya. Kingman memiliki filosofi bisnis “Good fashion is for everyone” yang memiliki arti semua orang pantas memakai fesyen yang keren dengan terjangkau.

Hadir di masa pandemi ini, Kingman menjual produk unggulannya di berbagai kanal online seperti marketplace dan media sosial untuk memudahkan pengalaman belanja warga Indonesia.

Tentunya, produk utama yang dihadirkan Kingman adalah produk sandal premium dengan berbagai macam model dan variasi yang keren dan nyaman dipakai untuk sehari-hari maupun untuk acara-acara special, demikian dikemukakan Justin, Head Of Marketing Kingman Indonesia.

Meskipun berkualitas tinggi, produk-produk Kingman sangat bersahabat dengan harga mulai dari Rp65 ribu rupiah saja. Kualitas pun tidak diragukan lagi dengan lebih dari 10,000 pembeli yang puas dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan di kanal e-commerce Kingman, ujar Justin.

Selain itu, Kingman juga turut membantu membuka lapangan kerja di Indonesia disaat pandemi ini dengan memproduksi seluruh produknya di Indonesia. Walaupun produksi lokal , tapi Kingman mampu memproduksi produk-produknya dengan kualitas ekspor.

“Misi kami adalah menjadi brand lokal yang peduli dengan kualitas produk dan membuat produk untuk warga Indonesia tampil lebih keren dan cantik dengan harga yang ramah di kantong,” ujar Justin dilansir dari Merdeka.

Tidak hanya menambah model-model sandal baru, Kingman akan berekspansi ke aksesoris fesyen pria dan wanita di 2021 ini untuk memenuhi permintaan pelanggan Kingman yang melesat akan fesyen-fesyen yang keren dan terjangkau.