Rayhan Noor & Agatha Pricilla Rilis Lagu Duet Perdana, Colors. (Foto: Mikael Aldo)

Jakarta, MNEWS.co.id – Belum lama ini, dua penyanyi yang dinaungi Label Sun Eater yakni Agatha Pricilla dan Rayhan Noor, berkolaborasi dalam single bertajuk Colors yang rilis pada Jumat (14/08/20).

Colors bercerita tentang hubungan yang sudah tak bisa dilanjutkan lagi karena beberapa hal. Pembuatan lagu ini berangkat dari pengalaman pribadi serupa yang dialami Pricilla dan Rayhan. Maka dari itu, mereka bisa menulis lirik bersama saat workshop yang dimulai 10 Juli lalu.

Awalnya, mereka tidak tahu akan membuat lagu yang bagaimana. Bahkan, saat memulai workshop pun belum ada bayangan atau referensi. Namun, akhirnya Colors pun rampung juga setelah melalui peracikan musik bersama.

Meskipun prosesnya berjalan cukup lancar, Rayhan mengaku cukup sulit untuk beradaptasi dengan Pricilla yang musiknya mengarah ke RnB. Sedangkan Rayhan mengusung genre pop.

Kendati demikian, aransemen musik hanya diubah satu kali saja. Lalu, mereka menyelesaikan keseluruhan lagu dalam waktu dua minggu. Selama produksi, Rayhan akui memainkan gitar akustik jadi salah satu hal menarik. Karena, selama mengerjakan proyek solo atau kolaborasi lain, ia selalu main gitar elektrik.

Colors juga dilengkapi dengan video lirik yang juga memperlihatkan Pricilla dan Rayhan di sebuah halaman rumah. Ada adegan mereka tertawa bersama, ada juga yang berjalan sendiri. Video tersebut sebuah representasi dari lirik lagu.