Nestle Indonesia berkolaborasi dengan Qyos memperkenalkan teknologi mesin isi ulang dalam menjalankan komitmen bagi lingkungan berkelanjutan. (Foto: Nestle.co.id)

MNEWS.co.id – Nestle Indonesia meluncurkan kolaborasi dengan Qyos dalam memperkenalkan teknologi mesin isi ulang. Kolaborasi ini merupakan langkah progresif Nestle Indonesia dalam menjalankan komitmen bagi lingkungan yang berkelanjutan.

Dalam kurun waktu 3 bulan, kolaborasi ini telah berhasil mendapatkan respon positif konsumen dengan menarik lebih dari 1.400 pembeli.

Mesin isi ulang Nestle x Qyos hadir di Naga Swalayan, TB Simatupang, dan Farmers Market Summarecon Mal Serpong sebagai alternatif bagi konsumen yang ingin menikmati produk Nestlé favorit mereka dengan lebih ramah lingkungan.

Dengan menggunakan sistem refillable, konsumen dapat mengisi ulang wadah mereka dengan produk Nestle yang mereka pilih, seperti MILO dan KOKO KRUNCH, tanpa menghasilkan limbah kemasan baru.

“Kami berharap kolaborasi ini akan menjadi contoh nyata tentang pentingnya kerja sama lintas sektor dalam upaya mengurangi limbah plastik dan membantu menciptakan pola konsumsi yang lebih berkelanjutan. Kami turut mengajak konsumen untuk berkontribusi menciptakan perubahan positif dalam memastikan keberlanjutan lingkungan hidup kita dengan mengurangi penggunaan kemasan sekali pakai,” ujar Samer Chedid, President Director Nestle Indonesia.

Neste Indonesia berharap kolaborasi bersama ini bisa mengambil bagian dalam menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi saat ini, maupun yang akan datang.