Cleansheet dan Whouse mengadakan syukuran dan santunan anak yatim panti asuhan al falah yogya dan sekaligus launching program pembersihan gratis 100 masjid dan program beasiswa Cleansheet Whouse di Yogyakarta. (Foto: Dok/Cleansheet)

MNEWS.co.id Cleansheet, sebuah startup jasa kebersihan rumah dan kantor berbasis pemberdayaan membuka area operasionalnya terbaru dengan berkolaborasi bersama WHOUSE Homestay Management yang merupakan startup pengelolaan manajemen homestay di Yogyakarta.

Dengan dibukanya cabang Cleansheet di Yogyakarta, diharapkan dapat menciptakan dampak yang lebih besar terutama untuk membantu para mahasiswa pra sejahtera dan anak-anak putus sekolah untuk bisa sambil bekerja dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam acara opening tanggal 31 Oktober 2022 kemarin, Cleansheet dan Whouse mengadakan syukuran dan santunan anak yatim panti asuhan Al Falah dan sekaligus meluncurkan program pembersihan gratis 100 masjid dan program beasiswa Cleansheet Whouse di Yogyakarta.

Dihqon Nadaamist (CEO Cleansheet) dan Andrean Nurdiansyah (CEO Whouse) berharap, sinergi antar startup ini dapat diikuti oleh startup-startup lain untuk saling berkolaborasi dan menciptakan dampak bersama, agar manfaatnya semakin besar bagi lingkungan sekitar.

“Generasi muda Indonesia juga menjadi tonggak utama kemajuan bangsa, makanya kami fokus untuk menunjang potensi-potensi anak-anak muda Yogya atau anak rantau yang bergabung di Cleansheet,” jelas Didqon.