Ilustrasi Lipstik Lokal Indonesia. (Foto: Unsplash/Marek Studzinski)
Ilustrasi Lipstik Lokal Indonesia. (Foto: Unsplash/Marek Studzinski)

Jakarta, MNEWS.co.id –  Ada berbagai macam merek lipstik dari lokal hingga interasional yang sudah tidak perlu diragukan kualitasnya. Apalagi, pilihan lipstik saat ini semakin banyak serta hadir dalam variasi warna yang cantik. 

Sepanjang 2019 ini, ada banyak brand lokal yang merilis lipstik demi memenuhi keinginan para konsumennya. Dari sekian banyak produk lipstik tersebut, ada beberapa merek lipstik yang menjadi populer di sepanjang 2019. Lipstik ini banyak dicari oleh para penggemar kecantikan. Mulai dari variasi warnanya, daya tahan lipstik hingga hasil kolaborasi dengan beauty influencer ternama.

Melansir dari Kumparan Woman, berikut ini beberapa lipstik produk lokal yang behasil menarik perhatian yaitu;

BLP Beauty Lip Glaze

Lip Glaze dari BLP Beauty merupakan produk lipgloss yang terdiri dari empat warna dengan tekstur yang lebih ringan dan melembapkan. Meski lip gloss, formulanya dibuat cukup pigmented alias pekat sehingga bibir akan tetap berwarna. Lipstik ini memiliki harga Rp139 ribu.

 

Dear Me Beauty 2in1 Velvet Veil Color

Produk Dear Me ini bisa digunakan sebagai lipstik dan juga blush on. Formulanya creamy dengan hasil akhir semi-matte dan bertekstur velvet, lipstik ini menjadi favorit karena terasa lembut di bibir dan tidak menggumpal saat dipulaskan. Harga produk ini adalah Rp119 ribu.

 

Kamalia Beauty x Tasya Farasya Double Treasure

Produk kosmetik dari Titi Kamal, Kamalia Beauty, sukses merilis kolaborasi bersama beauty influencer Tasya Farasya bertajuk Double Treasure yang terdiri dari lipstik dan lipgloss. Warna-warna yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari nude, dark brown, pink hingga burgundy. Tak heran, koleksi ini sempat sold out diburu pecinta kecantikan. Produk ini dikenakan harga Rp259 ribu.

 

Make Over Powerstay Transferproof Liquid Lip Cream

Lipstik ini menjadi hits karena memiliki daya tahan yang mampu bertahan hingga lebih dari 12 jam. Ada 8 warna yang dihadirkan dalam nuansa nude, pink, peach, brown, hingga deep red. Selain itu juga dilengkapi dengan formula khusus berteknologi 3D Pigment Lock dan Flexi Film Former, lipstik terbaru Make Over diklaim tahan hingga 14 jam dengan intensitas warna yang pekat. Lipstik ini memiliki harga Rp120 ribu.

 

Emina Creamy Tint

Teksturnya yang creamy, lembut dan melembapkan membuat liftint dari Emina cukup digemari para pecinta kecantikan serta menjadi favorit di 2019 ini. Dengan harga terbilang cukup terjangkau yaitu Rp44 ribu, selain itu tersedia dalam 5 warna yang bisa Anda coba, mulai dari warna kecokelatan, peach, hingga merah terang.

 

Warna lipstik yang tepat dapat memperbaiki mood dan bisa lebih bersemangat dalam beraktivitas. Pilihlah tipe lipstik yang disukai sesuai kebutuhan, dengan lipstik yang pas dan dalam suasana yang tepat, Anda bisa tampil lebih menarik. Selamat memilih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here