Penyanyi Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/Isyanasarasvati)

Jakarta, MNEWS.co.id – Menjadi istri seorang dokter membuat penyanyi Isyana Sarasvati tahu betul perjuangan petugas medis yang harus berjuang menangani pandemi Covid-19. Mereka tidak hanya berkorban waktu dan tenaga, tapi juga bertaruh nyawa.

Bersama Benih Baik, Isyana akan melelang salah satu sweater koleksi terbatas dari merchandise Isyana pada tahun 2014. Tahun di mana Isyana memulai karier di industri musik Indonesia. Hasil lelang akan didonasikan untuk membantu anak-anak dari tenaga medis yang gugur dalam tugas menanggulangi pandemi Covid-19.

“Tidak bisa dipungkiri situasi sulit ini memberikan dampak terhadap banyak pihak. Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu membahu selagi kita masih memiliki kesempatan,” kata Isyana dilansir dari Antara.

Sweater berwarna abu-abu dengan gambar ilustrasi Isyana itu akan dilelang dengan harga pembukaan Rp500 ribu dan akan ditambahkan dengan kelipatan Rp50 ribu. “Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapa pun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu. Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang,” tambahnya.

Sementara itu, Andy F Noya  selaku pendiri BenihBaik.com mengatakan lelang ini sebagai kesempatan bagi penggemar Isyana untuk terlibat dalam aksi peduli dan berbagi.

“Saya rasakan semakin hari semakin banyak anak-anak muda yang ingin terlibat berbuat kebaikan bagi sesamanya. Isyana salah satunya, selain berprestasi, dia juga jadi role model bagi penggemarnya Isyanation dan bagi sesama. Terima Kasih Isyana,” kata Andy.