Ilustrasi Aplikasi OY! Indonesia. (Foto: Berita Satu)

Jakarta, MNEWS.co.id – OY! Indonesia berkomitmen membantu pertumbuhan UMKM di Indonesia. Yakni menyediakan produk-produk keuangan digital yang memberikan kemudahan serta efisiensi dalam menjalankan bisnis.

OY! sendiri merupakan startup dengan inovasi yang akan membantu mempermudah kehidupan finansial Anda. Mulai dari memberikan fitur transfer antar bank gratis yang mudah dan langsung dari kartu debit, membantu melihat semua saldo dan mutasi rekening sampai memberikan rekomendasi pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu produknya adala OY! Bisnis. Mempunyai dua produk unggulan yaitu Bulk Disbursement dan Payment Checkout Link.

Dengan menggunakan layanan Bulk Disbursement ini, memungkinkan pelaku usaha untuk mentransfer pembayaran ke banyak rekening sekaligus secara langsung. Hanya dengan menggugah CSV file daftar pembayaran ke dalam dashboard OY! Bisnis. Berapa pun banyaknya jumlah transaksi yang dilakukan, semua bisa diselesaikan dalam waktu satu hari.

Sedangkan Payment Checkout Link, memungkinkan pelaku usaha menyederhanakan proses pembayaran. Dengan mengintegrasikan link pembayaran dengan bisnis, pelaku usaha dapat memberika keleluasan bagi pembeli memilih metode pembayaran serta tagihan dapat langsung dikirimkan melalui e-mail setelah proses transaksi berhasil dilakukan.

CEO OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus mengatakan masa pandemi membawa dampak ke dalam setiap aspek kehidupan, tak terkecuali dengan UMKM. Kondisi ini memaksa pelaku usaha untuk mencari alternatif lain, salah satunya dengan cara beralih ke digital. Proses UMKM memasuki fase digitalisasi bukanlah hal mudah.

“Dengan OY! Bisnis, kami menjawab kebutuhan konsumen, terutama pelaku usaha, dengan menyediakan fitur transfer pembayaran ke banyak rekening sekaligus. juga menyederhanakan proses pembayaran hanya dari satu link pembayaran,” kata Jesayas dilansir dari Republika.

Ia menambahkan dengan adanya OY! Bisnis, diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen, terutama pelaku usaha, dengan menyediakan fitur transfer pembayaran ke banyak rekening sekaligus.

“Kami juga menyederhanakan proses pembayaran hanya dari satu link pembayaran. Kedepannya kami akan terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam setiap produk keuangan kami,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here