Jakarta, MNEWS.co.id – ASRI, anak usaha dari Agung Sedayu Group meresmikan HUBLIFE, project retail ke-5 yang berlokasi di Taman Anggrek Residences – Jakarta Barat, pada hari Rabu (28/5/31).
HUBLIFE hadir sebagai sebuah project retail dengan konsep yang baru dan inovatif dengan mengusung tagline “Think Hype”. Beberapa brand hadir dengan konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di HUBLIFE seperti Yoridori, Namue Izakaya, Wellio By JD ID.
“Sebelumnya, ASRI telah sukses menghadirkan Ashta District 8 di akhir tahun 2020. Dengan semangat yang sama kami menghadirkan HUBLIFE, dengan konsep yang baru dan inovatif. HUBLIFE hadir sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya atau ingin mengembangkan diri” ujar Alexander Halim Kusuma selaku CEO ASRI.
Hal menarik lainnya dari HUBLIFE adalah Hub Bite Foodtown, yaitu konsep foodcourt dengan tema asian food yang menghadirkan brand-brand F&B yang sangat dinantikan kustomer. Disini kustomer juga dapat menemukan mural yang dikombinasikan dengan filter instagram.
Bekerja sama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, HUBLIFE memberikan tempat untuk komunitas dan konten creator untuk berkreasi dengan menghadirkan Kreative Hub (K-Hub) dimana mereka bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus yang dibuat instagramable.
Tak hanya itu HUBLIFE berkolaborasi dengan 3 mural artist yaitu Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad untuk menuangkan ide-idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema 6 pilar HUBLIFE yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative.
Kehadiran HUBLIFE juga bertujuan untuk mensupport brand-brand lokal. Bekerjasama dengan event organizer & influencer HUBLIFE mengadakan Food Market yaitu konsep festival kuliner berganti tema setiap bulannya.