MNEWS.co.id – Indomie, merek mie instan kebanggaan Indonesia, kembali membuat kejutan dengan menggandeng grup idola Korea Selatan, NewJeans, sebagai Global Brand Ambassador. Kolaborasi ini sekaligus menjadi momentum peluncuran varian produk terbaru mereka, yaitu Indomie Korean Ramyeon Series.
Kolaborasi antara Indomie dan NewJeans merupakan perpaduan menarik antara budaya pop Indonesia dan Korea Selatan. NewJeans, yang tengah naik daun di dunia musik global, dinilai sangat cocok untuk mewakili semangat muda dan modern yang ingin ditonjolkan oleh Indomie.
NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan fresh yang relevan bagi Gen-Z.
Indomie sebagai ‘The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World’ bersama NewJeans menghadirkan semangat yang fresh dan innovative lewat kampanye global Oh My Good! It’s Indomie. Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia.
Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang merupakan perusahaan yang memproduksi Indomie mengatakan jika pihaknya senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan mereka.
“Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis,” ujar Axton.
Kampanye ini juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea (Korean Wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea.
Indomie Korean Ramyeon Series ini terdiri dari tiga varian rasa baru: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.
Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru yang bikin penasaran: Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.
Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, menambahkan bahwa peluncuran global ini dilakukan dengan penuh kemeriahan ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series.
“Kami juga menggelar event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City pada tanggal 31 Oktober-3 November 2024. Di sini, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea,” jelasnya.
Kehadiran member NewJeans: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, sebagai Brand Ambassador diwakili melalui sapaan hangat kepada Indomie lovers di seluruh dunia lewat video greetings, dimana mereka mengekspresikan kegembiraan mereka berkolaborasi dengan Indomie dan menantikan keseruan yang akan datang di kampanye ini.
Melalui kampanye seru ini, semua penggemar dan konsumen di seluruh dunia diharapkan bisa ikut merasakan semangat penuh keceriaan bersama Indomie dan NewJeans.