Jakarta, MNEWS.co.id – Keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati merupakan insting natural dari seorang ibu. Sering kali mereka melakukan riset yang panjang hanya untuwww.mnews.co.idk membeli produk bagi anak mereka.
Kekhawatiran para ibu ini kemudian dimanfaatkan oleh Lazada Indonesia. E-commerce asal Singapura ini melihat adanya peluang untuk memperkuat pasar ibu dan bayi dengan meluncurkan gerai khusus.
Bertajuk Lazada Baby Store, gerai ini menghadirkan produk perlengkapan ibu dan bayi dengan pilihan merek yang sudah dikurasi. Seiring dengan peluncuran gerai ini, Lazada mengaktifkan kampanye LazBaby Fest yang digelar pada 2-4 Desember 2020.
Masa kehamilan dan menjadi orang tua adalah periode yang sangat dinantikan dan tentunya bukanlah perjalanan yang mudah. Namun masa-masa ini dipenuhi dengan berbagai momen yang memberikan kebahagiaan luar biasa.
“Melalui LazBaby Fest kami ingin membantu orang tua mendapatkan informasi seputar tumbuh kembang anak, agar orang tua dapat menikmati perjalanan sang anak di tahap-tahap penting awal kehidupannya,” ujar Lia Kurtz, VP Lazada Indonesia dalam siaran pers yang diterima oleh M-News.
Memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman memang merupakan komitmen Lazada bagi konsumennya. Di dalam Lazada Baby Store konsumen bisa menemukan lebih dari 40 brand dengan pilihan produk yang lengkap. Selain kemudahan mencari produk yang dibutuhkan, konsumen juga bisa menikmati ongkos kirim yang lebih hemat dibandingkan ketika berbelanja dari berbagai toko yang berbeda.
Gerai Lazada Baby Store bisa diakses di aplikasi Lazada dengan mengetik kata kunci ‘Lazada Baby Store’ di kolom pencarian.
“Peluncuran Lazada Baby Store merupakan cara kami menghadirkan one stop shopping solution secara daring bagi orang tua,” pungkas Lia.