Produk It's Bruule Auurs. (Foto: Antara)

Jakarta, MNEWS.co.id – Dua brand lokal kuliner asal Jakarta yang dimulai dari usaha rumahan, Bruule dan Aurs Cakery, berkolaborasi membuat makanan penutup baru bernama “It’s Bruule Auurs”.

Bruule yang dikenal dengan menu favorit Bruule Spaghetti pernah berkolaborasi dengan Nagita Slavina. Brand ini menciptakan menu Bruule Bombb Mama Gigi, sementara Aurs Cakery lebih dulu memulai usaha di dunia kuliner dengan menu manis, termasuk banana nugget, yang berdiri sejak 12 tahun lalu dari tangan Aurora Kalista.

Produk kolaborasi tersebut memiliki konsep Dessert In Pod, yakni makanan penutup yang disajikan dalam stoples dalam tampilan menarik karena terdiri dari berbagai lapisan cita rasa.

Makanan penutup ini tersedia dalam dua varian rasa, yakni Gooey Butter Pod yang terdiri dari Vanilla Cream, Gooey Buttter Sauce, Brown Sugar dan Milk Crumble. Dan Lychee Berry Pod yang terdiri dari Vanilla Cream, Lychee Berry Sauce, Brown Sugar dan Milk Crumble.

“Saya dan teman-teman di Bruule sebenarnya sudah cukup lama menjadi pelanggan Aurs Cakery, semua produk yang dikeluarkan luar biasa cocok di lidah kami. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada mbak Aurora mau memulai karya- karya baru bersama It’s Bruule Aurs,” kata Chaka Ramadhan, Co-Founder Bruule.

Sementara itu, Aurora Kalista yang mendirikan Aurs Cakery menyampaikan Ia suka dengan ide dan produk Bruule sejak pertama kali viral. Bahkan Aurora ikut memesan untuk mencoba produk spageti terkenal. Ia merasa senang bisa berkolaborasi dengan produk tersebut.

Produk kolaborasi dua jenama ini bisa dinikmati di 22 titik area di Indonesia yang akan disebar secara berkala, dimulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Lewat kolaborasi ini, Bruule dan Aurs Cakery berharap dapat terus menginspirasi melalui ide dan karyanya, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.