Poster Film Milea : Suara dari Dilan. (Foto: Instagram/_maxpictures)
Poster Film Milea : Suara dari Dilan. (Foto: Instagram/_maxpictures)

Jakarta, MNEWS.co.id – Menjelang perilisan film Milea : Suara dari Dilan, rumah produksi Max Pictures menggelar promosi dengan tajuk Milea Day yang berlangsung pada tanggal 13 Februari 2020 mendatang. Tentunya acara ini akan kembali digelar meriah dengan konvoi keliling kota Bandung, Jawa Barat.

Konvoi Milea Day akan dimulai dari Gedung Sate menuju Ciwalk, menggunakan bis bersticker poster film Milea : Suara Dari Dilan, dan diikuti oleh mobil bandros, serta melibatkan ratusan motor.

Para Pemain Milea akan singgah di 4 mall, yaitu Miko Mall, 23 Paskal Mall, BEC Mall, dan terkahir akan singgah di Ciwalk. Disini, para pemain film Milea : Suara Dari Dilan dan rombongan dari Jakarta akan nonton bareng dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, rasa haru karena bisa kembali menggelar Milea Day. Ody Optimis film terbarunya akan diburu penikmat film drama remaja yang kangen akan akting Iqbal Ramadan dan Vanessa Prescilla.

“Target 7 Juta penonton, karena ini film pamungkas dari Trilogi cerita Dilan Film Milea: Suara Dari Dilan sendiri merupakan salah satu trilogi dari film Dilan. Setelah Dilan 1990 dan Dilan 1991. Ini juga merupakan film terakhir karakter Dilan yang merupakan cerita yang diadaptasi dari buku karya Pidi Baiq,” katanya.

Dalam film ini, Iqbaal kembali akan beradu akting dengan beberapa pemain yang sempat terlibat di film sebelumnya yakni Vanesha Pricillia, Ira Wibowo, Farhan, Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos dan Bima Azriel. 

Film ini rencananya akan tayang mulai 13 Februari 2020 mendatang berdekatan dengan Valentine Day.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here