Ilustrasi Menonton Film. (Foto: Unsplash/Aneta Pawlik)
Ilustrasi Menonton Film. (Foto: Unsplash/Aneta Pawlik)

Jakarta, MNEWS.co.id – Momen Natal dan Tahun Baru selalu dinanti oleh banyak orang, salah satunya karena bersamaan dengan musim liburan sekolah. Bagi Anda yang memutuskan menghabiskan waktu di rumah atau bersantai dengan keluarga, opsi menonton film mungkin bisa jadi pilihan.

Nonton film bersama adalah pilihan paling tepat yang bisa kamu lakukan dengan keluarga, selain bisa menambah keharmonisan hubungan keluarga, hemat budget pula. Dilansir dari cewekbanget.id berikut ini rekomendasi tontonan untuk mengisi libur Natal bersama keluarga:

Keluarga Cemara

Film Keluarga Cemara menjadi film pertama yang harus banget ditonton nih. Film yang menceritakan tentang kehangatan sebuah keluarga. Film Keluarga Cemara ini punya banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil. Meski diadaptasi dari sinetron masa lampau, film ini cocok ditonton semua kalangan. 

 

Cek Toko Sebelah

Film Cek Toko Sebelah yang disutradarai Ernest Prakasa ini siap bikin Andatertawa sepanjang film karena jalan cerita yang enggak biasa. Meski mempunyai genre komedi namun ada banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari film ini. 

 

Trinity, The Naked Traveler

Untuk Anda yang libur Natal dan Tahun Baru-nya tinggal di rumah, Trinity, The Naked Traveler akan menemani liburan kita. Diadaptasi dari buku karya seorang traveler, film ini bercerita tentang perjalanan berlibur seorang karyawan bernama Trinity. Tak hanya itu, film ini juga menceritakan kisah percintaan antara Trinity dan Paul yang tak sengaja bertemu saat berlibur.

 

Siapa bilang menonton film dengan keluarga di saat natal untuk mengisi liburan tidak seru? Menonton film tidak hanya bisa sangat menghibur tapi juga akan memberikan banyak kesan dan sudut pandang yang berbeda terhadap berbagai hal, memberikan pengetahuan baru dan menambah keharmonisan hubungan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here