Hari Belanja Diskon Indonesia yang berlangsung mulai 15-28 Agustus 2022 ini merupakan pesta belanja diskon skala nasional sebagai kado bagi bangsa Indonesia dalam perayaan Hari Kemerdekaan yang ke-77. (Foto: JKTInfo)

Jakarta, MNEWS.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia, Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) mengadakan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI).

HBDI yang berlangsung mulai 15-28 Agustus 2022 ini merupakan pesta belanja diskon skala nasional sebagai kado bagi bangsa Indonesia dalam perayaan Hari Kemerdekaan yang ke-77.

Terdapat lebih dari 100 jenama yang ada di 80.000+ outlets yang turut berpartisipasi dalam event diskon belanja terbesar se-Indonesia ini.

Diskon yang diberikan dalam momentum HBDI ini berkaitan dengan angka 77, seperti discount up to 77%, promo beli 2 Rp77.000, dan promo menarik lainnya.

Apa saja jenama-jenama yang turut berpartisipasi memberikan diskon di HBDI Festival? Informasi lengkapnya bisa dilihat melalui akun Instagram resmi Hari Belanja Diskon Indonesia.