Founder dan CEO Adx Asia, Elbert Toha, dalam sesi Konferensi Pers Adx Asia di CoHive D.Lab, Jakarta, Selasa (15/1/2019). Foto: (doc/MNEWS).
Founder dan CEO Adx Asia, Elbert Toha, dalam sesi Konferensi Pers Adx Asia di CoHive D.Lab, Jakarta, Selasa (15/1/2019). Foto: (doc/MNEWS).

Jakarta, MNEWS.co.id Adx Asia, platform marketplace untuk beriklan resmi luncurkan kampanye Jadi Pemenang berupa video yang akan tayang serentak pada platform digital mulai 18 Januari. Kampanye ini berupaya mendorong Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk Go Online.

Persaingan bagi para UKM dalam memperebutkan pasar semakin ketat, terlebih tatkala bersaing dengan brand-brand besar yang gencar melakukan promosi dengan biaya marketing yang juga tidak sedikit. Dengan jumlah sekitar 60 juta UKM di Indonesia, para pelaku UKM perlu melakukan strategi marketing dan promosi yang efektif tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Solusi inilah yang ditawarkan oleh Adx Asia, marketplace beriklan pertama di Indonesia yang menawarkan slot beriklan murah meriah mulai dari harga Rp 10 ribu.

Founder dan CEO Adx Asia, Elbert Toha, menyampaikan tujuan kampanye Jadi Pemenang ini ingin menularkan semangat juang para pelaku UKM untuk sukses dan setara dengan brand-brand besar yang sudah lama mendominasi pasar. Adx Asia bisa menjadi mitra pelaku UKM untuk mempromosikan usahanya dengan konten marketing yang cocok dengan karakter brand yang dimiliki, tentunya tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Apalagi, UKM Indonesia telah berkontribusi menyumbangkan 60 persen PDB dan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

“Video Jadi Pemenang ini menjadi video kampanye pertama dari Adx Asia, yang diharapkan bisa membantu pelaku UKM mendapatkan kepercayaan diri dan gambaran bahwa mereka memiliki posisi tawar tak terbatas dalam hal persaingan merebut hati konsumen dan pasar,” jelas Elbert dalam sesi Konferensi Pers Adx Asia di CoHive D.Lab, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Selain memiliki berbagai jenis produk layanan, Adx Asia memberikan pilihan baru bagi pelaku usaha produk lokal agar bisa beriklan dengan lengkap, mudah, dan murah, menyesuaikan dengan perilaku masyarakat digital masa kini.

“Adx Asia ingin mengubah cara beriklan para pengusaha produk lokal, termasuk para pelaku UKM. Hanya dibutuhkan waktu 15 menit untuk membuat sebuah iklan produk yang akan langsung terpasang di semua titik yang kami miliki, dengan berbagai kategori tempat yang beragam serta biaya yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 10 ribu per hari. Dengan kemudahan ini, siapapun dapat beriklan di Adx Asia,” pungkas Elbert.

Dengan hadirnya Adx Asia, pelaku UKM tidak perlu bingung lagi jika ingin mengiklankan usahanya di tempat-tempat strategis dengan harga terjangkau.