Esther Cecilia, Alain Malachi Jeremy Bunjamin dari Studio Dapur, dan Brian Karno Jan (Founder Mendekor). Foto: MNEWS
Esther Cecilia, Alain Malachi Jeremy Bunjamin dari Studio Dapur, dan Brian Karno Jan (Founder Mendekor). Foto: MNEWS

Jakarta, MNEWS.co.idMendekor mengadakan acara buka puasa bersama bertemakan “Kulik Kisah Pengrajin Lokal” yang dilaksanakan pada hari Rabu (15/5/2019) di KROMA, Jl. Panglima Polim V No.25B, Melawai, Jakarta Selatan. Acara ini diadakan untuk menjalin komunikasi yang baik dan memperkenalkan Mendekor lebih dekat lagi dengan kerabat media, influencer, dan rekan-rekan blogger. Selain itu, melalui acara ini Mendekor mengajak masyarakat untuk lebih mengapresiasi produk kriya hasil pengrajin lokal.

Pada acara ini, Mendekor menghadirkan Esther Cecilia, pengrajin lokal yang merupakan salah satu supplier Mendekor. Selain itu, juga hadir Alain Malachi Jeremy Bunjamin dari Studio Dapur. Acara dibuka dengan presentasi dari Brian Karno Jan selaku Founder Mendekor yang menceritakan pengalamannya dalam membangun Mendekor yang memiliki tujuan untuk meningkatkan “kelas” dan kesejahteraan para pengrajin lokal.

Mendekor juga mengajak peserta yang terdiri dari kerabat media, influencer, dan rekan-rekan blogger untuk mengkampanyekan “Ayo Bersama #MendekorIndonesia”, sebuah upaya yang digagas Mendekor untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar ikut berupaya dalam membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Mendekor merupakan situs belanja online yang menawarkan produk interior karya pengrajin lokal dengan harga terjangkau, kualitas dan desain pilihan, serta layanan yang bersahabat. 

Mendekor juga melayani pekerjaan desain interior. Produk Mendekor berasal dari banyak pengrajin lokal yang sudah tidak diragukan lagi keterampilannya pada masing-masing bidangnya. 

Acara “Kulik Kisah Pengrajin Lokal” sendiri juga sekaligus untuk memperkenalkan produk Mendekor yang hingga saat ini telah bekerja sama dengan lebih dari 25 supplier dan melibatkan lebih dari 130 pengrajin yang tersebar ke 9 kota di Indonesia.

Sesuai dengan motonya “Menghias Ruang, Menata Hidup”, dengan diadakannya acara ini, Mendekor menghimbau untuk membantu agar hasil karya para pengrajin Indonesia lebih dikenal oleh masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here