Corporate Communication&Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso dan Bara Ilyasa, Pemimpin Redaksi Teropong Senayan.com. (Foto: Jasa Marga)
Corporate Communication&Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso dan Bara Ilyasa, Pemimpin Redaksi Teropong Senayan.com. (Foto: Jasa Marga)
Jakarta, MNEWS.co.id – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menerima penghargaan Teropong BUMN Award (TBA) 2019 atas peran aktifnya yang secara konsisten mendorong bisnis para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), khususnya di rest area.
 
Malam penganugerahan TBA 2019 berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (10/5). Ajang TBA 2019 sendiri diselenggarakan oleh portal media Teropongsenayan.com. Ajang tersebut digelar untuk mengapresiasi kinerja BUMN. Penilaian pada TBA 2019 dilakukan dengan menggunakan desk riset yang dilakukan oleh tim riset (Digit Survey). Selain melakukan desk riset, sistem penilaian pada TBA 2019 juga menggunakan sistem penjurian.

 

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso, menerima secara langsung penghargaan tersebut dari Bara Ilyasa, Pemimpin Redaksi Teropong Senayan.com.

 
Jasa Marga menerima penghargaan TBA 2019 untuk Kategori BUMN Pro UMKM. Terkait UMKM, Jasa Marga memiliki sejumlah kebijakan atau program untuk memajukan usaha mereka. Salah satunya adalah menyiapkan   lokasi di rest area baru hingga 50-60% arealnya diisi oleh para pelaku UMKM.
 
Di samping itu, Jasa Marga juga menjalankan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang turut meningkatkan taraf kehidupan pelaku UMKM. Pada 2018, Jasa Marga telah memberikan pinjaman lunak untuk 800 mitra binaan UMKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here