Jakarta, MNEWS.co.id – Giladiskon merupakan sebuah platform one-stop untuk para konsumen di Indonesia untuk mencari berbagai macam penawaran terbaik yaitu seperti diskon, voucher, serta kode promosi yang dihadirkan oleh berbagai macam brand untuk F&B, fashion, dan juga entertainment.
Kali ini perusahaan rintisan (startup) tersebut menghadirkan fitur terbaru pada platformnya yaitu Open Registration, dan fitur ini dibuat untuk mempermudah menjangkau para konsumen khususnya untuk para pelaku usaha menengah, kecil, dan menengah (UMKM) pada bidang ritel. Sehingga fitur Open Registration agar para pelaku UMKM dapat menjangkau konsumen dengan lebih luas dan beragam busa datang langsung ke toko mereka.
“Melalui fitur Open Registration ini, kami ingin mulai merangkul UMKM ritel seperti restoran kecil, salon dekat rumah dan sebagainya, dengan harapan fitur baru ini memudahkan UMKM ritel dalam menarik konsumen ke toko dengan memberikan promo yang menarik,” ujar Fandy Santoso selaku CEO & Co-Founder Giladiskon dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.
Tidak sama dengan platform lainnya, Giladiskon tidak menetapkan komisi dan juga minimum promo atau diskon yang harus diberikan kepada para konsumen. Hal ini mengingat bahwa setiap bisnis mempunyai perhitungan anggarannya tersendiri sehingga tidak memiliki strandar tertentu. Giladiskon memberikan kebebasan kepada para brand partner untuk dapat menentukan diskon atau promo yang akan mereka berikan kepada member premium tanpa dipungut biaya apapun.
Fitur Open Registration ini juga membantu Brand Partner untuk memiliki dashboard sendiri agar bisa mempublikasikan promo atau diskon yang diberikan secara langsung kepada 1,5 juta komunitas Giladiskon. Fitur ini juga membantu Brand Partner untuk melakukan eksperimen dan menemukan strategi promo yang tepat untuk brand tersebut.
CEO & Co-Founder Kulo Group yakni Fritz Widjaja yang merupakan salah satu brand partner dari Giladiskon menjelaskan bahwa selama bekerja sama dengan Giladiskon, pihaknya selalu mendapatkan kesepakatan yang cukup baik. Melalui kolaborasi yang dilakukan pesan yang ingin disampaikan mengenai promosi yang sedang berjalan pun tersampaikan dengan baik kepada konsumen.
Giladiskon juga memiliki fitur keanggotaan premium yakni GD+ yaitu sebuah platform bagi konsumen di Indonesia agar bisa mendapatkan akses yang tak terbatas kepada ratusan diskon ataupun promo.
Menjadi member GD+ hanya membutuhkan biaya keanggotaan sebesar Rp100.000 untuk setahun dan para membernya dapat menggunakan semua voucher yang ada di aplikasi atau website sepuasnya.