Calla The Label memilih Bonge Cs untuk menjadi model dalam sebuah acara fashion show resmi yang diadakan oleh Mal Kuningan City bertajuk Fashion Sport - Run To Runway. (Foto: www.instagram.com/mallkuningancity)

Jakarta, MNEWS.co.id – Sukses muncul dan mempopulerkan tren Citayam Fashion Week, kini Bonge Cs pun unjuk diri bak model catwalk setelah digandeng oleh Kuningan Citydalam gelaran acara bertajuk Fashion Sport – Run To Runway.

Kuningan City mengajak brand fesyen lokal, CALLA The Label, dan menggandeng para remaja dari Citayam hingga Bojong Gede tersebut untuk menjadi model dalam sebuah acara fashion show resmi yang diadakan di area pejalan kaki Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022).

Koleksi Calla the Label yang dibawakan oleh Bonge Cs terlihat menyatu dengan semangat anak muda Citayam Fashion Week yang membawa nuansa busana edgy, atraktif, dan colourful.

Tampak Bonge, Roy, Ale, Kurma, hingga Mami berlenggak-lenggok bak model catwalk dengan menggunakan koleksi busana Calla The Label. Meski bukan model profesional, namun mereka tampak percaya diri.

Kurma terlihat mengenakan sweater bermotif dengan celana pendek senada. Sementara Bonge tampil eksentrik dengan coat motif panjang dan memadukannya dengan sepatu hijau neon.

Penampilan catwalk Bonge Cs ini juga diabadikan melalui foto dan diunggah melalui Instagram Calla the Label.

Look how @bonge__real having so much fun didampingi model @sarahtumiwa sang pemenang INDONESIA NEXT TOP MODELS, both wearing doodle series,” tulis akun Instagram Calla The Label.

Aksi para anak muda Citayam tersebut pun mendapatkan apresiasi dari banyak orang. Begitu juga dengan Kuningan City dan sejumlah brand lokal yang telah merangkul para pemuda-pemudi yang kontroversial tersebut karena sering kali dianggap meresahkan.

“Thank you sudah rangkul mereka,” tulis netizen di Instagram Calla The Label.

“Iih keren Calla.. Nah gini nih, positif Citayem Fashion Weeknya. Keren deh eventnya. Semoga local brand lainnya bisa niru nihh dari Calla hehe,” puji netizen lain.

“Nah ini baru bener gak ganggu yang lain,” komentar warganet lainnya.