Ilustrasi belanja. (Foto: Pexels/freestocks)

Jakarta, MNEWS.co.id – Promo belanja online di tanggal kembar merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu karena konsumen bisa mendapatkan barang dengan harga terjangkau.

Menyambut kemeriahan promo 11.11 di bulan November, presenter Patricia Gouw berbagi beberapa tips cara mendapatkan keuntungan maksimal dan cuan banyak.

“Aku tentu sudah mempersiapkan strategi, seperti mengisi saldo, mencatat daftar merchant favorit incaran, dan taktik cuan lainnya,” kata Patricia dikutip dari Tempo.

Berikut tips khusus dari Patricia Gouw untuk bisa meraih cuan atau keuntungan maksimal di puncak kampanye 11.11.

1. Catat daftar merchant incaran agar tidak ada yang terlewat
Sama seperti kebiasaan membuat daftar belanja, hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum hari puncak adalah mencatat daftar merchant favorit yang menjadi incaran.

Anda bisa mulai dari merchant yang menyediakan kebutuhan pokok harian, jajanan dan makanan hits yang sudah lama ingin Anda cicipi. Kemudian fesyen items kekinian hingga produk hobi supaya makin produktif di rumah.

2. Sering ketinggalan promo? Klik fitur ‘Ingatkan Saya’!
Apakah Anda salah satu tipe orang yang mudah lupa? Untuk itu penting mengaktifkan fitur ‘Ingatkan Saya’.  Fitur tersebut akan membantu Anda memberikan notifikasi jika voucher incaran telah aktif sesuai jam yang ditentukan. Anda bisa menemukan fitur ini di dalam ‘Jadwal Promo Puncak’ kampanye dan klik pilihan ‘Ingatkan Saya’.

3. Siapkan amunisi saldo
Jangan sampai kehabisan voucher incaran karena saldo kurang. Anda bisa mulai menghitung berapa banyak voucher dan barang yang ingin dibeli, lalu isi saldo melalui transfer bank atau virtual account maupun di gerai Alfamart, Indomaret, dan Circle-K terdekat.