Ilustrasi produk lokal yang akan hadir dalam penawaran menarik di ZALORA Indonesia. (Foto: Zalora Indonesia)

Jakarta, MNEWS.co.id – Platform niaga elektronik Zalora menyiapkan penawaran produk-produk lokal menyambut peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia melalui kampanye “8.8 Festival Belanja Online”.

Hal ini dilakukan mengingat suasana peringatan HUT RI tahun ini masih seperti tahun lalu dengan kondisi pandemi yang menganjurkan masayarakat tetap di rumah.

“Zalora sebagai destinasi online fashion, beauty dan lifestyle yang utama, terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan sesuai preferensi pelanggan di setiap kategorinya, termasuk dalam menghadirkan produk-produk lokal,” ujar Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director Zalora Indonesia.

Zalora kerap memberikan sorotan lebih terhadap berbagai brand lokal melalui penawaran menarik di bawah kanal yang didedikasikan untuk produk lokal bernama Zalocal.

Zalora juga melihat adanya tren baru ketika produk-produk lokal tersebut semakin digemari dan ditunggu oleh pelanggan Indonesia. “Sehingga sejalan dengan kualitas yang idak kalah saing dengan brand internasional,” tambahnya.

Pergeseran tren dan pertumbuhan brand lokal terbukti dari semakin banyaknya brand lokal baru yang bermunculan dan menawarkan berbagai variasi produk bagi masyarakat Indonesia.

“Kami melihat bahwa yang melatarbelakangi populernya produk dan brand lokal saat ini di antaranya karena faktor harga yang masih tergolong murah, kualitas produk yang baik dan aman digunakan, serta produk yang mudah dijangkau sehingga tidak perlu impor dan memakan ongkos kirim yang mahal,” ujar Bimo.

Bersamaan dengan perayaan hari UMKM Nasional dan HUT ke-76 RI, ZALORA menawarkan promosi terbaik bagi pelanggan melalui kampanye 8.8 Festival Belanja Online.

Pelanggan dapat menikmati keuntungan belanja online dari tanggal 8-14 Agustus 2021 seperti potongan harga hingga 88 persen, tambahan voucher belanja hingga 30 persen, dan masih banyak lagi.