Penyanyi Cilik Ratu Salsa. (Foto: Tribun Seleb)
Penyanyi Cilik Ratu Salsa. (Foto: Tribun Seleb)

Jakarta, MNEWS.co.id – Setelah sukses dengan single pertama yang berjudul ‘Papa Pulang’ kini penyanyi cilik Ratu Salsa merilis single kedua yang berjudul sama dengan namanya ‘Ratu’.

Perkenalan single terbaru Ratu ini ditandai dengan diluncurkannya video lirik dari lagu tersebut di situs berbagi video YouTube.

Ratu Salsa adalah salah seorang penyanyi cilik yang konsisten memberikan kreativitasnya dalam bernyanyi memberikan hiburan bagi anak-anak seusianya.

Penyanyi kelahiran 14 November 2011 itu juga aktif dalam mengkampanyekan kebangkitan lagu anak dengan melakukan tour ke beberapa daerah di Tanah Air.

“Tentu saja tujuannya membawa anak-anak dalam mendapatkan hiburan yang sesuai dengan usia mereka,” kata Rully Sihombing selaku produser.

Dikeluarkannya single kedua Ratu ini menjadi penegasan dari komitmen CMP  sebagai perusahaan rekaman atau label yang menaungi Ratu untuk konsisten mengangkat kembali lagu anak-anak yang kini sedang redup di dunia industri hiburan Tanah Air.

Di samping itu juga, CMP ingin menunjukkan keseriusannya dalam memberikan konten hiburan bagi anak yang selama ini dirasa tidak berbanding dengan konten dewasa, hingga akhirnya anak-anak harus menonsumsi tayangan atau hiburan yang bukan seusianya.

Lagu berirama pop yang dibawakan dengan nuansa khas anak-anak itu diciptakan oleh Cevin Syahailatua dan turut didukung sejumlah musisi Tanah Air dalam penggarapannya.