Personil Lunar Blessing. (Foto: Lunar Blessing)

Jakarta, MNEWS.co.id – Setelah merilis single pertama bertajuk ‘Last train’, Lunar Blessing menghadirkan karya terbaru melalui debut EP mereka berjudul “One for The Past.”

EP ini menghadirkan 5 track yaitu “Captivate”, “Treasury & Gallery”, “Last Train”, “Cloverleaf”, and “Closure”. Melalui EP tersebut menghadirkan kilas balik tentang semua harapan yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai perjalanan yang telah dilalui dalam keadaan bahagia hingga patah hati.

Lagu ini ditulis oleh Fathi Mujadidi & Akhe Salsabila, diproduksi secara mandiri oleh Fransiskus Denny di Slo Records. Selain itu, Lunar Blessing juga dibantu oleh Laurensius Jodi dan Maria Michelle sebagai vokal tambahan di lagu “Last Train”. Sementara itu bagi visualisasi dalam EP ini dibuat secara indah oleh Pipin Mukharammah (@hamoraqum).

“One for The Past” telah tersedia sejak 15 Oktober 2021 dan bisa didengarkan melalui berbagai platform seperti Spotify, Apple Music, JOOX, dan YouTube Music.

Lunar Blessing merupakan Grup musik bedroom pop asal Yogyakarta, yang beranggotakan Fathi Mujadidi (Jadid) & Akhe Salsabila (Akhe) sebagai vokalis, Wihandono Putro (Handop) sebagai gitaris, dan Fransiskus Denny (Denny) sebagai bassist.