Telah rilis single terbaru Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia dengan judul "C.H.R.I.S.Y.E." (Foto: PramborsFM)

Jakarta, MNEWS.co.id – Diskoria dan Laleilmanino menggandeng penyanyi Eva Celia berkolaborasi lewat lagu berjudul CHRISYE. Sesuai dengan namanya, lagu ini memang terinspirasi dari legenda pop Tanah Air, mendiang Chrisye.

Diskoria dan Laleilmanino menyelesaikan lagu ini dalam waktu singkat, yakni kurang dari 24 jam. Tersemat 24 judul lagu mendiang Chrisye di dalamnya.

Melansir dari CNN Indonesia, kolaborasi ini juga menarik karena Eva Celia membawakan lagu bergenre pop disco. Berbeda dari karya-karya sebelumnya yang kental dengan nuansa R&B dan Soul.

Penggarapan lagu ini pun cukup menjadi tantangan karena adanya pandemi covid-19. Diskoria dan Laleilmanino menggarap lagu bersama dari studio, sedangkan Eva Celia rekaman vokal. Proses pengarahan dilakukan secara virtual dari video call.

Lagu CHRISYE dirilis dalam format video klip yang disutradarai oleh Gianni Fajri. Istri Keenan Pearce ini berusaha menggambarkan tokoh utama seakan kembali ke masa lalu saat masih aktif berpesta ditemani lagu-lagu Chrisye.

Melalui lagu CHRISYE, Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia berharap, penikmat musik kembali mengingat karya-karya mendiang Chrisye dan mampu menginspirasi musisi lain untuk terus berkarya.

Sebelum lagu CHRISYE, Diskoria dan Laleilmanino sukses dengan dua lagu berjudul Serenata Jiwa Lara yang menggaet aktris Dian Sastro, dan Balada Insan Muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here