
Bandung, MNEWS.co.id – Dalam rangka mendukung program pemerintah Bangga Buatan Indonesia, produsen tas asal Kota Bandung Elizabeth meluncurkan kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia di tengah masa pandemi.
Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth mengatakan, kampanye tersebut merupakan bentuk dukungan bagi para pegiat bisnis di Indonesia untuk senantiasa mampu meningkatkan kualitas produknya. Dengan demikian, diharapkan para konsumen dalam negeri dapat teryakini bahwa kualitas produk fesyen dalam negeri memiliki kualitas terbaik.
“Bangga terhadap karya dalam negeri, bangga terhadap kreativitas dan inovasi anak bangsa dapat menumbuhkan kepercayaan diri bangsa Indonesia di tengah situasi pandemi seperti saat ini,” katanya.
Lisa mengatakan hal lainnya yang menjadikan Elizabeth mampu bertahan di pasar Indonesia adalah pemilihan bahan-bahan yang berkualitas dalam menciptakan setiap produknya. Ia meyakini, bahan baku dan produk-produk fesyen di Indonesia memiliki kualitas yang tak kalah baik dari produk fesyen luar negeri.
“Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, kami menciptakan sebuah karya berkualitas yang dibuat dari hati. Dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tambah Lisa.
Lisa menambahkan, produk Elizabeth yang berhasil bertahan dan terus bergerak di era AKB ini yakni dengan beragam program, termasuk kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia, berusaha menggiatkan kembali karya lokal.
Ia mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa dan diakuinya produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut di banggakan. Menurutnya, produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah saing dengan produk luar negeri.
Dengan semangat yang tidak pernah padam untuk melayani dengan sepenuh hati, pihaknya mengaku selalu memberikan dukungan terbaik untuk Indonesia.
“Kampanye ini sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia,” ujar Lisa.