Bibit, Permudah Akses Keuangan Masyarakat Lewat Investasi

Dewi Fadhilah Soemanagara | 31 Oktober 2019, 17:55 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id – Sebagai produk uang elektronik nasional, LinkAja turut berkontribusi memajukan Indonesia dengan membantu meningkatkan indeks inklusi keuangan pada seluruh lapisan masyarakat.

Memiliki ekosistem holistik yang terdiri dari beragam pihak, LinkAja bekerja sama dengan banyak pemuda Indonesia yang memiliki keinginan kuat untuk memajukan Indonesia, khususnya melalui perekonomian digital, dengan menjadi source of fund dari beberapa startup hebat karya anak muda, salah satunya Bibit.

Sebelum mendirikan Bibit, Wellson Lo melihat Investasi reksadana sebagai sebuah tantangan bagi sebagian orang. Namun keyakinannya agar setiap masyarakat Indonesia bisa memiliki akses keuangan yang merata, salah satunya lewat investasi, membuatnya berani untuk melakukan inovasi. Ke depannya, LinkAja akan terintegrasi dengan Bibit, baik menjadi sumber dana di aplikasi milik Bibit, ataupun dalam aplikasi LinkAja pada fitur investasi.

“Melalui Bibit, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia dapat berinvestasi dengan benar dan tepat. Kami ingin semua orang dapat memiliki akses terhadap keuangan secara merata, karena kami percaya semua orang Indonesia berhak untuk mempunyai masa depan yang lebih baik,” ujar Wellson Lo, CEO Bibit pada Senin (28/10/2019).

Mengetahui bahwa setiap orang mempunyai profil yang berbeda, Bibit membantu para pengguna untuk menempatkan uang ke portofolio reksadana yang khusus dibuat secara personal sesuai dengan umur, penghasilan dan toleransi terhadap risiko secara otomatis tanpa perlu khawatir mengenai keamanan, karena dana yang diinvestasikan ditransfer langsung ke bank penampung, dan dikelola oleh perusahaan berlisensi OJK.

Bibit diharapkan mampu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya investasi, serta menjadi solusi agar mudah berinvestasi sesuai dengan kemampuan. 

Tentang Penulis
Dewi Fadhilah Soemanagara
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar