Ilustrasi Konser Musik dari Dalam Mobil. (Foto: Kuyou.id )

Jakarta, MNEWS.co.id – Pandemi Covid-19 memaksa para pelaku dunia hiburan untuk terus mengembangkan kreativitas mereka supaya tetap berkreasi di tengah keterbatasan. Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra menghadirkan konsep pertunjukan baru bagi para pencari hiburan konser off air di Jakarta.

Diberi nama Drive-In Konser, konser unik ini dapat menjadi pelepas rindu bagi mereka yang kangen akan pertunjukan musik. Drive-In Konser adalah nonton konser dari mobil yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Konsep pertunjukan ini terinspirasi dari konsep Drive-In Cinema alias nonton film dari dalam mobil yang pernah berjaya di tahun 1970 hingga 1980-an. Kini, konsep tersebut digunakan untuk sebuah pertunjukan konser musik.

“Cara ini merupakan bentuk komitmen dari Berlian Entertainment yang selalu menghadirkan pertunjukan brilliant kepada seluruh pecinta musik di Indonesia,” kata Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment.

Drive-In Konser edisi perdana akan digelar pada Agustus 2020 mendatang dengan menampilkan sejumlah musisi papan atas. Seluruh pengunjung yang telah memiliki tiket akan dapat menikmati pertunjukkan secara aman dan nyaman dari dalam mobil masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak seperti imbauan pemerintah.

“Kita sebagai pelaku bisnis hiburan yang juga ikut berdampak besar dengan adanya pandemi ini harus bisa terus berinovasi untuk memberikan hiburan seru yang bisa diadaptasi dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini. Kalau dulu ada Drive-In Cinema, kali ini kita buat berbeda, Drive-In Konser,” ungkapnya.

Namun, detail tempat, tanggal, harga tiket dan line up artis pengisi acara masih dirahasiakan. Berlian Entertainment akan mengumumkannya dalam beberapa waktu ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here