
Jakarta, MNEWS.co.id – PT Codebrick Indonesia, startup yang fokus membantu pelaku usaha membuat toko online melalui TokoTalk, meluncurkan inovasi baru melalui teknologi digital.
Presiden Direktur PT Codebrick Indonesia, Jinmahn Hong, mengatakan, TokoTalk sebagai penyedia solusi end to end e-commerce, berkomitmen mendukung pertumbuhan bisnis online di Indonesia.
“TokoTalk kali ini menyediakan lebih dari 100 desain web dalam format template yang user-friendly, dan terhubung dengan berbagi fitur e-commerce canggih untuk memenuhi kebutuhan berbagai kategori bisnis merchant,” kata Jinmahn.
TokoTalk menyediakan pilihan lebih dari 100 template website premium yang bisa digunakan secara gratis. Desain toko online ini mencakup kebutuhan lebih dari 18 kategori bisnis atau produk yang berbeda, mulai dari fashion, aksesori, makanan dan minuman, kecantikan dan kesehatan, ibu dan anak, elektronik, dan masih banyak lagi.
“Semua merchant pasti menemukan template yang sesuai dengan tujuan branding, target konsumen, dan tipe bisnis mereka,” jelasnya.
Menurut Jinmahn, desain toko online yang disediakan TokoTalk, dapat menghemat waktu dan tenaga, sehingga merchant bisa lebih cepat meluncurkan laman bisnis mereka.
“Merchant dapat mulai berinteraksi dan mendapatkan insights langsung dari konsumen melalui toko online mereka, maupun melalui berbagai fitur inovatif unggulan lainnya, yang memang dimaksudkan untuk menyediakan solusi jualan online secara end-to-end,” katanya.
Jinmahn Hong menambahkan, template premium gratis dari TokoTalk membantu merchant membuat storefront menarik yang dioptimalkan untuk shopping experience terbaik.
Pelaku usaha dapat membuat toko online hanya dengan beberapa klik serta mengintegrasikannya ke platform media sosial (Medsos) dan e-commerce lainnya, tidak perlu belajar coding, tanpa perlu kemampuan HTML, atau merapikan pengaturan yang sulit dipahami.
Keuntungan lainnya adalah semua template website premium di TokoTalk dapat diakses oleh semua merchant tanpa biaya tambahan. Fasilitas ini, tersedia bagi merchant yang berlangganan paket berbayar maupun paket basic yang gratis.
Sehingga merchant tidak terkonsumsi oleh persaingan harga, tetapi dapat memanfaatkan kekuatan branding untuk membangun relationship dengan konsumen, membuat brand lebih menonjol di antara kompetitor, dan meningkatkan brand image.