Marion Jola Rilis Video Klip Terbaru 'Favorite Sin'

Regina Mone | 11 Januari 2020, 11:30 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id - Marion Jola belum lama ini baru mengeluarkan video klip terbaru berjudul Favorite Sin yang juga merupakan lagu keenam, serta menjadi karya pertamanya di tahun 2020.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini, juga sempat mengunggah teaser melalui akun Instagram-nya. Di lagu Favorite Sin Marion berduet dengan rapper Tuan Tiga Belas, yang membuat lagu bergenrekan RnB ini semakin upbeat. Suara penyanyi yang akrab disapa Lala ini juga terdengar berbeda dan memiliki aksen bernyanyi yang seksi.

Video klipnya menggunakan konsep pantai dan pesta sesuai dengan tema lagu tersebut, selain itu Ia juga tampil dengan busana yang berbeda-beda yang membuatnya terlihat semakin menarik perhatian. Sebelumnya, Marion telah merilis video lirik Favorite Sin sekitar lima bulan yang lalu.

Video klip ini mengambil latar tempat di sebuah pantai. Pada awal video, Marion sedang berada di dalam sebuah mobil merah sambil memainkan rambut pendeknya. Ketika introlude atau musik awal lagu Favorite Sin mulai terdengar, Marion dengan baju renangnya terlihat sedang berjemur di pinggir kolam renang dekat pantai.

Sedangkan Tuan Tigabelas mengenakan celana pendek dan kaos putih polos dengan outer kemeja berwarna coklat. Ia juga mengenakan topi beanie atau kupluk berwana oranye dengan sepatu kets berwarna putih sehingga membuat video klip ini lebih berwarna.

Tentang Penulis
Regina Mone
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar