Di ulang tahun ke-25, Super Indo supermarket secara resmi memperkenalkan platform E-Commerce, Super Ninja, untuk belanja grocery secara online. (Foto: Dok/Super Indo)

MNEWS.co.id – Di ulang tahun ke-25, Super Indo supermarket secara resmi memperkenalkan platform E-Commerce, Super Ninja, untuk belanja grocery secara online. Aplikasi ini membantu pelanggan untuk mendapatkan produk segar berkualitas di Super Indo dengan lebih mudah melalui ponsel.

Dengan pengalaman Super Indo selama 25 tahun sebagai operator supermarket terdepan dan penyedia produk segar terpercaya, Super Ninja diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan. Selain itu pelanggan bisa lebih bahagia karena kini mereka dapat menghemat waktu untuk mendapatkan produk yang sama di gerai Super Indo.

“Ide kami bukan hanya untuk menciptakan solusi dan layanan belanja segar online, tetapi tujuan utamanya adalah untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dengan memiliki model bisnis omnichannel yang menjanjikan serta tujuan pemasaran yang jelas untuk pasar online,” ungkap Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, Vice President Operation Super Indo.

Super Indo, lanjut Boudewijn, mengambil kesempatan untuk memperkuat platform e-Commerce yang dipicu oleh kebutuhan untuk memuaskan keinginan pelanggan serta mempertahankan lebih banyak pelanggan setia yang memposisikan Super Indo sebagai pilihan top of mind mereka.

“Kami berharap dapat memberikan dampak positif dimana pelanggan bisa menerima makanan berkualitas dengan lebih cepat dan mudah,” tambahnya.

Boudewijn mengungkapkan jika untuk strategi ekspansi Super Ninja jangka pendek, pihaknya menargetkan hingga akhir tahun 2022, layanan Super Ninja sudah bisa nikmati di 30 gerai Super Indo di area Jabodetabek.

Fetty Ng Maryasa, Head of E-Commerce Super Indo menjelaskan jika hingga saat ini, layanan Super Ninja bisa dinikmati melalui 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi Super Ninja mencapai lebih dari 9.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai Super Indo.

Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi Super Ninja.

Keunggulan pengalaman berbelanja melalui Super Ninja yaitu produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan dengan tepat dan cepat.

“Kami memastikan kualitas kesegaran produk-produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja hingga ke tangan konsumen. Ini dikarenakan produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja diambil dari gerai Super Indo terdekat dari lokasi pelanggan,” lanjut Fetty.

Aplikasi Super Ninja sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Selain gratis ongkir, pelangggan juga dapat menikmati promo lainnya yang tersedia. Promo yang ditawarkan untuk pelanggan Super Ninja antara lain akan mendapatkan voucher potongan hingga Rp30.000,- untuk pengguna baru.

Khusus di bulan Agustus, pelanggan dapat mendapatkan voucher belanja dengan potongan hingga Rp85.000,- dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000,-.

“Fokus kami saat ini memperkenalkan Super Ninja kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya. Kami akan terus fokus untuk memperluas keahlian digital kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan,” tutup Boudewijn.