Jakarta, MNEWS.co.id – Bisnis fesyen memang sangat menggiurkan, namun masih banyak yang berfikir bahwa untuk memulai bisnis ini dibutuhkan modal yang besar.
Padahal jika dikerjakan secara serius, walau dengan modal pas-pasan hasilnya bisa sangat menggiurkan, salah satunya adalah produk fesyen brand lokal yakni Jungji.
Owner Jungji Fendi mengatakan awalnya hanya iseng membuat pakaian dan dalam menjalankan usahanya memang tak semulus yang diharapkan. Namun karena ketekunan dalam berbisnis, seiring waktu akhirnya produk Jungji terus berkembang di tengah pandemi.
“Sejak awal, kualitas Jungji selalu kami utamakan,” ujar Fendi dikutip dari Antara.
Menurut Fendi, kualitas pada produknya senantiasa dijaga sejak awal merintis penjualan secara offline sebagai strategi bertahan di tengah pandemic, sehingga permintaan pun tetap mengalir.
Bahkan karena banyak permintaan pemesanan, akhirnya Fendi melebarkan penjualannya melalui online store. Soal kualitas, produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ini memiliki desain simple dan casual, yang selalu dikembangkan berdasarkan tren atau yang banyak diminati oleh pasar memiliki harga terjangkau.
Produk Jungji menghadirkan berbagai macam koleksi seperti T-Shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, hingga celana. Dengan desain dan warna basik namun tetap stylish, produk ini bisa dikenakan baik oleh laki-laki maupun perempuan.
“Ke depannya kami akan membuka jaringan berbagai marketplace ke seluruh Indonesia,” ungkapnya.