Ilustrasi tren fesyen ala Korea. (Foto: www.amberkorf.nl)

Jakarta, MNEWS.co.id – Seiring dengan terus meningkatnya popularitas drama Korea dan K-Pop, berbagai produk yang bergaya Korea juga menjadi tren tersendiri. Penampilan para bintang Korea berhasil membawa tren baru yang digandrungi para fans di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Inilah yang membuat produk bergaya Korea banyak dicari dan jika bisa melihat dengan jeli, ternyata hal ini bisa jadi peluang yang bisa bikin bisnis online kamu untung besar, lho! Apa saja ya tren produk Korean style yang makin populer belakangan ini?

Yuk, intip beberapa tren produk Korean style yang makin populer dan berpeluang bikin bisnis online meraup untung besar yang MNEWS.co.id lansir dari Merdeka.com.

Makeup dan Skincare ala Korea

Ilustrasi produk skincare. (Foto: Urbanasia)

Seiring dengan tren kecantikan glowing dan flawless skin yang berkembang di Korea Selatan, banyak fans yang penasaran dengan rahasia kecantikan mereka. Berbagai produk skincare ala Korea yang dapat mewujudkan glowing skin pun banyak dicari. Selain itu, make-up dengan warna pastel cantik yang bisa mewujudkan riasan natural juga banyak disukai.

Inilah yang membuat peluang bisnis make-up dan skincare ala Korea bisa meraup untung besar. Dengan mengikuti tren skincare dan make-up yang sedang booming dan banyak dicari, bisnis online kamu pun berpeluang untuk bisa laris manis.

Fesyen ala Drama Korea yang Banyak Diincar

Ilustrasi. (Foto: www.amberkorf.nl)

Tidak hanya dibuat hanyut oleh alur ceritanya atau wajah rupawan para bintangnya, gaya fesyen yang ikonik dari para karakter dalam drama Korea juga banyak ditiru oleh para fans untuk dikenakan dalam penampilan sehari-hari, mulai dari ke kampus, gaya ke kantor, hingga hangout.

Tidak hanya itu saja, fashion items yang otentik dalam drama Korea juga menjadi merchandise yang banyak diburu. Misalnya saja jaket training ala SQUID GAME yang sempat booming seiring dengan popularitasnya drama seri tersebut. Dengan memantau drama Korea yang lagi trending, ternyata banyak aspek yang bisa digali sebagai ide usaha untuk mulai membuka toko online kamu sendiri.

Merchandise K-Pop

Ilustrasi. (Foto: www.instagram.com/jinjja_jinjja)

Kalau items yang satu ini nggak pernah ada matinya. Setiap kali ada girl group atau boy group Korea yang akan comeback, merchandise mereka selalu laris manis. Mulai dari album, photocard, light stick, hingga pernak-pernik atau produk lain yang terinspirasi dari grup K-Pop idol.

Buat kamu yang juga mengikuti tren K-Pop, bisa menjadikan tren ini sebagai ladang cuan. Apalagi jika berhasil menghadirkan merchandise asli dengan harga bersaing, pasti toko online kamu akan laris manis.

Produk Dekorasi Rumah ala Korea

Ilustrasi kamar estetik. (Foto: thepreppyplace.com)

Tren produk bergaya Korea tidak hanya sebatas pada produk fashion, skincare, atau merchandise K-Pop saja. Bahkan, produk dekorasi rumah juga ternyata bisa menjadi inspirasi dan banyak dicari, lho.

Drama Korea kerap kali yang menampilkan dekorasi interior kamar estetik dan membuat para penontonnya jadi ingin menyulap ruangan mereka agar lebih nyaman serta indah. Produk seperti seprai minimalis dengan motif kotak-kotak, tirai jendela, hingga karpet bulu banyak diburu untuk dekorasi kamar yang lebih menarik.

Nggak hanya sebatas perlengkapan tidur saja. Peralatan makan hingga memasak yang estetik ala Korea juga banyak diincar untuk menciptakan nuansa makan Instagramable di rumah. Melihat luasnya tren produk dekorasi rumah ala Korea, bisa jadi peluang kamu untuk meningkatkan bisnis online.

Jadi, sudah siap mengembangkan bisnis onlinemu sendiri dengan memanfaatkan peluang tren produk Korean style yang sedang booming?