Ilustrasi industri bisnis. (Foto: Freepik/drobotdean)

Jakarta, MNEWS.co.id – Masa pandemi Covid 19 yang melanda saat ini memberikan dampak finansial cukup berat bagi masyarakat umum. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan atau sumber penghasilan.

Melihat kondisi ini, toko online produk fesyen, Zalora mengajak masyarakat untuk mengikuti Community Influencer Program (CIP). Program ini telah diluncurkan pada Rabu, (8/9/21).

Melalui program ini, para influencer dan masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui website Zalora. Setelah terdaftar, siapa saja punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan produk.

Caranya dengan cukup merekomendasikan produk Zalora melalui media sosial. “Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan,” kata Chief Marketing Officer Zalora, Jo Bjordal.

Penghasilan tambahan tersebut akan diberikan Zalora dalam program ini, dan berlaku ketika pembeli telah mengklik link rujukan yang dibagikan melalui media sosial. Nantinya dapat dilacak serta dikelola melalui platform Impact.

Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7 persen dalam bentuk Zalora cashback.  Atau bisa juga dalam bentuk tunai, dengan besaran komisi hingga 5 persen.

Dengan lebih dari 3.000 brand yang dapat ditemukan di Zalora, influencer dan masyarakat yang berpartisipasi memiliki banyak peluang untuk memasarkan produk favoritnya.

Bagi yang tertarik silakan klik link berikut ini: https://www.zalora.co.id/influencer/. Setelah itu tinggal isi data yang diperlukan dan ikuti petunjuk lainnya.