Jakarta, MNEWS.co.id – E-commerce Blibli mendorong usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal dengan menghadirkan festival kuliner secara online, khusus menyambut hari raya Imlek yang jatuh pada 12 Februari 2020.
Vice President Galeri Indonesia Blibli Andreas A. Pramaditya mengatakan upaya ini merupakan salah satu bentuk dukungan dalam menjaga kelangsungan bisnis para seller kuliner, termasuk segmen UMKM kuliner.
“Dengan adanya kemudahan untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas melalui platform e-commerce, kami berharap bahwa roda usaha para seller di Blibli dapat berputar terus agar mewujudkan pemulihan ekonomi sesegera mungkin,” ujar Andreas dilansir dari Kontan.
Festival kuliner bertajuk Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie yang berlangsung mulai 1-10 Februari 2021. Untuk menyambut tahun Kerbau Logam ini, festival kuliner ini akan menghadirkan 1000 menu khas Imlek yang siap santap serta makanan beku (frozen food).
Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian program Rejeki Bulan Cinta dari Blibli yang berlangsung mulai 1-14 Februari 2021. Selain Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie, program Rejeki Bulan Cinta akan menghadirkan berbagai program menarik lainnya.
“Program tersebut antara lain Refer & Earn program, Exclusive Cashback Deals, Brand Deals, produk eksklusif Imlek dan Hari Valentine, serta kompetisi seru di media sosial Blibli. Keseluruhan program ini tentunya diharapkan dapat memeriahkan Hari Valentine dan Hari Imlek yang jatuh di bulan penuh cinta ini,” tambahnya.
Tak hanya itu, pelanggan Blibli juga akan dimanjakan dengan cashback hingga Rp188 ribu. Untuk pengiriman, tersedia layanan instant dan same day delivery agar makanan pesanan tetap nikmat dan fresh saat tiba di rumah pelanggan.
“Selama festival berlangsung, terdapat juga penawaran khusus bagi pengguna transaksi kartu kredit Citibank, OCBC NISP, dan DBS berupa diskon Rp30 ribu (minimum transaksi Rp150 ribu) dan diskon menarik untuk pelanggan yang bertransaksi melalui Gopay,” pungkasnya.