Raisa Nyanyikan Ulang Lagu Bahasa Kalbu
Raisa Nyanyikan Ulang Lagu Bahasa Kalbu

Jakarta, MNEWS.co.id – Lagu Bahasa Kalbu populer di tahun 90an ketika dibawakan oleh diva Indonesia Titi DJ dan menjadi soundtrack ‘Cinta’, salah satu sinetron yang hits pada era tersebut. Kini, lagu ciptaan Andi Rianto tersebut dinyanyikan kembali oleh Raisa dengan nuansa berbeda tanpa menghilangkan esensi nostalgia.

“Gue membawakannya dengan versi gue, tapi juga tetap enggak lari dari versi aslinya, enggak mengubah perasaannya, enggak mengubah temanya, kalau orang mau nyanyi bareng bisa,” kata Raisa dalam acara jumpa pers virtual saat merilis lagu tersebut.

Bagi Andi Rianto, Bahasa Kalbu memiliki kenangan tersendiri. Ketika pertama kali ditulis dan dibawakan Titi DJ, dia tidak menyangka bakal disukai banyak orang.

“Yaya (Raisa) berhasil membuat lagu ini jadi lagunya Yaya,” kata Andi Rianto soal lagu Bahasa Kalbu versi Raisa.

Raisa pernah membawakan lagu Bahasa Kalbu tepatnya pada momen perayaan 15 tahun Magenta Orchestra. Aksi panggung Raisa bersama Magenta Orchestra pada November 2019 mencuri perhatian.

Lagu Bahasa Kalbu dari Raisa dan Andi Rianto seharusnya dirilis pada April lalu. Namun, adanya pandemi covid-19 membuat perilisan single tersebut tertunda. Video musik dari lagu Bahasa Kalbu versi Raisa dirilis perdana pada Jumat (28/8) siang melalui kanal Youtube Raisa.

Simak Bahasa Kalbu versi Raisa dalam video berikut ini.