Produk fesyen tas asal Kota Jambi, Narai. (Foto: Istimewa/Tribunnews)

Jambi, MNEWS.co.id – Di tengah pesatnya persaingan antar brand lokal membuat kreativitas generasi muda Jambi semakin menggeliat serta mendorong mereka untuk mampu melihat peluang pasar dengan menciptakan brand lokal yang mampu bersaing di pasar nasional. Seperti yang dilakukan olah brand tas lokal asal Jambi, Narai.⁣

Pemilik Narai, Kurniadi menjelaskan jika brand Narai merupakan produk lokal Jambi yang lahir dari ide-ide kreatif dirinya bersama tim. Kehadiran Narai menjadi wadah untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap kebutuhan akan tas dan fungsinya.

Kehadiran Narai juga diharapkan dapat menjadi alternatif untuk membantu mengurangi penggunaan plastik sebagai pembawa belanjaan atau barang.

“Hal tersebut menuntun kami untuk menghadirkan tottebag yang memiliki nilai fashion dan tidak menghilangkan fungsinya sebagai tas pembawa barang dengan daya tahan yang tinggi,” ujar Kurniadi.

Produk tas lokal ini memiliki tampilan kekinian dan membuat penggunanya terlihat lebih stylish. “Saat ini kita miliki dua model tas yaitu Narai Tottepack dan Narai Neckbag dengan beberapa pilihan warna dan tampilan yang milenial sekali,” katanya.

Ia menambahkan produk Naras memiliki  kelebihan dalam segi tampilan, kegunaan, dan cara pakainya masing-masing. Tas Narai  pun tangguh dalam kondisi hujan ataupun panas, hal ini menjadi kelebihan yang patut diacungi jempol.

“Kami memilih bahan-bahan premium untuk pembuatan tas Narai yang mengedepankan fitur water resistant, waterproof, dan water repellent,” ungkapnya.

Kurniadi meyakini bahwa produk asal kotanya tersebut dapat menarik perhatian kaum milenial baik di Jambi ataupun luar kota. Ia bersama dengan timnya telah mempersiapkan segalanya dengan matang saat memulai bisnis ini.

“Kita memang menjangkau pasar kaum anak muda, dengan model tas yang bisa diubah menjadi 4 model gaya pemakaian yang berbeda tentu sangat menjadi pilihan bagi kaum muda,”  pungkasnya.