Foto Personil One Ok Rock. (Foto: Instagram/oneokrockofficial)
Foto Personil One Ok Rock. (Foto: Instagram/oneokrockofficial)

Jakarta, MNEWS.co.id One Ok Rock merupakan grup musik asal Jepang, tahun ini akan datang ke Indnesia dalam  rangkaian tur konser bertajuk ‘Eye of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia’. Band yang memiliki personil Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer) itu dijadwalkan manggung di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei mendatang.

Rangkaian tur dunia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada 2020.

Untuk tiket konsernya sendiri akan mulai dijual pada 20 Januari 2020. Tiket termurah yaitu Tribune 2 dibanderol Rp 500 ribu dan Tribune 1 dijual Rp 750 ribu. Sedangkan untuk tiket termahal yakni kategori Festival dihargai Rp 1 juta. Nantinya para penonton akan menyaksikan Taka cs dengan posisi standing khusus kategori tersebut.

Konser ini dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm, One Ok Rock dipastikan bakal membawakan lagu-lagu terbarunya seperti Stand Out Fit In, Wasted Nights hingga Change dalam pegelaran konser nanti.

Album EYE OF THE STORM sendiri telah melahirkan sejumlah lagu andalan yaitu ‘Stand Out Fit In‘, ‘Wasted Nights‘ dan ‘Change‘.

Band yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance ini juga telah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadion di Asia sebagai aksi pembuka konser Ed Sheeran di rangkaian Divide World Tour tahun lalu.

Saat ini, One Ok Rock masih menjalani tur konser di negara mereka sendiri hingga akhir Januari. Setelahnya, mereka dijadwalkan konser di Australia pada Maret mendatang dan lanjut ke Asia. Selain Indonesia, belum ada keterangan lebih lanjut soal jadwal konser One Ok Rock lain di Asia.