Ilustrasi Lion Parcel. (Foto: dok. Lion Parcel)

Jakarta, MNEWS.co.id – Perusahaan ekspedisi, Lion Parcel menurunkan harga layanan Onepack. Penurunan harga ini sudah bisa dinikmati mulai 1 Desember 2020. Dengan harga yang lebih ekonomis, setara dengan harga layanan reguler di pasar.

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan inovasi penyesuaian harga ini diharapkan mampu membantu mengakselerasi bisnis para UMKM, melalui akses pengiriman barang yang cepat, handal, dan harga terjangkau sesuai dengan ekspektasi konsumen.

“Sejak didirikan, kami selalu berkomitmen menjadi solusi pengiriman yang bisa diandalkan, termasuk membantu akselerasi bisnis UMKM melalui layanan pengiriman yang cepat dan efisien, dengan harga terjangkau,” kata Farian.

Ke depan, Lion Parcel optimistis dapat membantu mengakselerasi bisnis UMKM. Terlebih respons para pengguna terhadap layanan unggulan Lion Parcel, Onepack, yang terus meningkat. Karena layanan Onepack didukung keunggulan layanan yang memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA). Selain juga jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group.

“Onepack mengantarkan paket hanya dalam sehari ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua,” tambahnya.

Tercatat, jumlah transaksi layanan Onepack sendiri telah bertumbuh lebih dari 100 persen secara rata-rata dengan success rate mencapai 95 persen sejak empat bulan diluncurkan.

Lion Parcel akan terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan inovasi layanan pengiriman. Melalui inovasi harga Onepack ini, Lion Parcel berharap dapat mendorong perkembangan usaha bisnis dan UMKM dalam memenuhi ekspektasi konsumen mereka akan kecepatan dan ketepatan pengiriman barang, dengan harga terjangkau.