Lazada Melatih Pelaku UMKM Agar Dapat Bersaing dalam Harbolnas

Rasti R | 05 Desember 2019, 14:10 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas),  Lazada mengadakan pelatihan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang sudah menjadi mitra bisnisnya. Dukungan Lazada kepada pelaku usaha lokal, diwujudkan dengan melakukan pelatihan sebelum tanggal 12 Desember 2019 atau Harbolnas.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia menjelaskan, bahwa Lazada memiliki jaringan komunitas yang salah satunya adalah para pelaku UMKM.

"Supaya mereka bisa jadi seller yang bisa berkompetisi di 12.12 dengan seller lain yang ada di internasional," ungkapnya.

Memasuki tahun ke-8 Harbolnas, Lazada mengadakan 12.12 Grand Year End selama 3 hari berturut-turut. Lazada akan mengumpulkan voucher sebesar Rp12 miliar serta berbagai reward sensasional.

Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, program Lazada 12.12 merupakan ajang unjuk kompetensi bagi Lazada, para brand, seller dan enabler eCommerce.

"Ini untuk mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infrastruktur dalam mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen," katanya

Lazada mempunyai tiga konsep hal dalam belanja online di Harbolnas, yaitu pada tanggal 12 Desember akan ada diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall.

Selanjutnya pada 13 Desember, Lazada memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang dengan diskon hingga 99% di semua kategori dan katalog.

Sementara itu pada sesi terakhir, yakni di tanggal 14 Desember Lazada menawarkan barisan brand ternama baru, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas.

Tentang Penulis
Rasti R
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar