Uniqlo Gandeng 8 Musisi Nyanyikan Lagu Bahagia Sekaligus Luncurkan Koleksi Busana Fall/Winter 2020. (Foto: Uniqlo Indonesia)

Jakarta, MNEWS.co.id – Uniqlo Indonesia bekerja sama dengan Sounds From The Corner menghadirkan proyek kolaborasi musik melalui kampanye bertajuk #LiveInColors. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan semangat masyarakat Indonesia untuk terus berjuang dan terus menebarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama melalui musik.

Kampanye tersebut bertujuan untuk memberikan semangat masyarakat agar terus berjuang dan tetap terus menebarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama melalui musik. Pesan tersebut disampaikan melalui lagu “Bahagia” yang telah dipopulerkan oleh grup G.A.C dan dinyanyikan kembali oleh delapan musisi untuk memberikan sentuhan warna baru yang lebih segar dan menonjolkan kekuatan liriknya.

Delapan musisi yang terlibat adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. Seluruh musisi ini akan menampilkan warna mereka masing-masing, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, hingga warna-warna dalam gaya berpakaian mereka yang dapat memberikan semangat positif kepada para pendengarnya.

Lagu “Bahagia” pun dipilih sebagai lagu utama dalam kampanye #LiveInColors karena seluruh komponen lirik dan musik yang ada pada lagu ini sangat sesuai untuk membangkitkan semangat, harapan dan keceriaan.

Uniqlo Indonesia mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman. Kombinasi berbagai macam warna yang tertuang dalam proyek kolaborasi ini menampilkan beragam variasi ekspresi dalam bermusik, dan cara berpakaian yang memiliki satu benang merah yaitu memberikan keceriaan dalam kebersamaan.

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat melalui campaign #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat,” kata Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.

Uniqlo Sweat Collection Fall/Winter 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi karena memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan.