Kolaborasi .Feast dan The Panturas untuk Mendukung Atlet Indonesia

Rasti R | 07 Desember 2019, 10:05 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id - Grup musik .Feast dan The Panturas merilis singel Gelora untuk mendukung para atlet Indonesia berlaga di Pesta Olahraga Asia Tenggara. Proyek kolaborasi ini untuk memberikan transfer energi kepada para atlet.
 
"Lirik Gelora saya tulis sebagai bentuk semangat supporter Indonesia yang selalu bersatu dan memberikan dukungan penuh ketika sebuah pertandingan olahraga dihelat. Tak peduli siapa dan dari mana, hal yang terpenting adalah Sang Dwiwarna kebanggaan kita semua bisa berkibar di manapun dia berada," kata Surya yang merupakan drummer The Panturas dalam keterangan resmi.
 
Surya menjelaskan bahwa pesan yang ingin disampaikan adalah warga Indonesia harus berani mencoba berjuang lebih dulu baik dalam pertandingan, permainan, atau pekerjaan. "Hilangkan mental pasrah dan berikan performa terbaik dari apa yang kita punya," katanya.
 
Reff pada lagu Gelora dibuat anthemic pada bunyian drum untuk memberikan semangat yang sama dengan singel Garuda di Dadaku dari Netral. "Sudah lama kita enggak dengar ada sebuah lagu yang bisa dinyanyikan secara lantang di stadion," ungkap Dicky Renanda selaku gitaris .Feast dan juga produser lagu Gelora.
 
Musik Gelora ditulis bersama oleh .Feast dan The Panturas, untuk liriknya ditulis oleh Surya Fikri Asshidiq dan Baskara Putra, diproduseri Dicky Renanda, direkam di studio milik Rayhan Noor. Mixing dan Mastering-nya dikerjakan oleh Wisnu Ikhsantama Wicaksana. Artwork dan video klip dikerjakan oleh Mikael Aldo, Ray Mahendra, dan tim Sun Eater Studio.
 
Singel Gelora telah dirilis sejak 27 November 2019. Video musik Gelora dilepas melalui YouTube pada 1 Desember 2019.

Tentang Penulis
Rasti R
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar