Portal Berita UMKM www.mnews.co.id
Isyana Hadirkan LEXICON Dalam Format Virtual Home Concert. (Foto: https://www.instagram.com/sarasvatistage/)

Jakarta, MNEWS.co.id – Hari Rabu (20/05/2020) pukul 20.30, Isyana Sarasvati akan menggelar LEXICON+ Virtual Home Concert. Tidak hanya sendiri, pada gelaran esok Isyana bersama The Tuttis akan turut ditemani oleh Gamaliel, Rara Sekar, Gerald Situmorang, Rayhan Maditra, Drupadi.ID, hingga yang baru saja diumumkan, Iwan Fals.

Dalam virtual home concert ini, Isyana juga bekerja sama dengan Bear Brand untuk menggalang donasi, dimana nantinya donasi dari sebagian penjualan tiket akan disalurkan melalui https://niatmurni.kitabisa.com/.

Penjualan tiket untuk LEXICON+ Virtual Home Concert ini juga sudah dibuka dan dapat dibeli via Gotix dan Loket.com. Terdapat 3 kategori tiket yang bisa kalian dapatkan. Yang pertama yakni “Pendekar Cahaya”, “Sikap Duniawi”, dan “Terima Kasih.” Untuk kategori “Terima Kasih”, kalian bisa mendapatkan boxset ekslusif dari Lexicon. Tentunya hal yang menarik bagi para penggemar rilisan fisik dan memorabilia.

Sampai berita ini ditulis, info terbaru adalah tiket kategori early bird yakni “Pendekar Cahaya” sudah habis terjual.

Merujuk kepada beberapa cerita mengenai LEXICON tersebut, maka rasanya virtual home concert ini pantang untuk dilewatkan, meskipun dengan formatnya yang hanya “virtual.”

Untuk info lebih lanjut, silakan menuju Instagram dari Isyana Sarasvati dan akun Instagram @sarasvatistage. Pembelian tiket LEXICON+ Virtual Home Concert dapat dilakukan melalui platform Gotix.